image_20180109_094753_9

image_20180109_094753_9

Crystal X merupakan produk herbal yang memiliki banyak manfaat untuk wanita. Dengan hadirnya produk ini membuat masalah-masalah kewanitaan menjadi teratasi dengan mudah. Ada banyak sekali manfaat dari herbal ini seperti mengatasi keputihan, bisa digunakan untuk membantu program hamil, mengilangkan bau dan kotoran pada organ kewanitaan, menambah kesuburan dan masih banyak yang lainnya. Dengan berbagai manfaat tersebut tentunya berasal dari bahan-bahan yang digunakan untuk membuatnya dan kandungan senyawa yang ada di dalamnya.

Bahan Serta Kandungan Senyawa Dari Crystal X

Ada beberapa bahan alami yang dimiliki produk herbal dari PT NASA tersebut yang pertama adalah minyak atsiri dari daun sirih hijau yang di dalamnya terdapat berbagai senyawa aktif bermanfaat yaitu fenol dan fenilpropan yang memiliki anti jamur yaitu jamur penyebab keputihan candida albicans, molekul hidrofobik yang dimiliki minyak atsiri akan membuat mati sel-sel jamur dengan cara menghambat memberan sel sehingga kinerja enzim akan terganggu kemudian pertumbuhan jamur tersebut akan rusak. Kemudian senyawa tanin, flavonoid, alkaloid serta eugenol yang merupakan senyawa yang memiliki aktivitas bakteriosidal yang membunuh bakteri yang menyerang organ kewanitaan sehingga sangat manjur untuk menyembuhkan keputihan. Kemudian bahan penyusun crystal x selanjutnya adalah ganggang laut merah yang memiliki senyawa polisakarida yang mencegah virus untuk masuk ke dalam tubuh, contoh virus yang bisa diatasi oleh senyawa ini adalah virus herpes. Kemudian senyawa fikosianin dan fikoentrin yang bisa meningkatkan intereron yang berfungsi untuk anti kanker, antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas serta menangkai virus yang akan masuk ke tubuh melalui organ kewanitaan. Bahan lainnya adalah lidah buaya yang mengandung senyawa polisakarida yang bermanfaat untuk ani kanker. Kemudian beberapa enzim oksidase, protease, katalase, amylase dan juga lipase dimana membantu mengatasi iritasi pada organ kewanitaan.

Selanjutnya produk herbal NASA tersebut juga memiliki kandungan mineral alami yang berperan sebagai antiseptik yang pastinya akan menjaga organ kewanitaan dari jamur, bakteri dan juga virus. Selain itu juga bisa bermanfaat untuk menjaga kestabilan pH organ kewanitaan sehingga pertumbuhan bakteri dapat dihindari. Bahan selanjutnya adalah minyak viniell yang berfungsi untuk menutrisi mukosa pada organ kewanitaan. Itulah beberapa bahan yang memiliki senyawa aktif dan manfaat masing-masing, jika Anda berminat dengan produk herbal ini maka bisa dilihat di web Obatkeputihanonline.com dan bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai produk tersebut.

Related posts: