Kain Terbaik Untuk Gamis Model Baru

By | April 6, 2017

gamis model terbaruApakah Anda adalah salah satu dari ribuan orang yang gemar memakai gamis? Ya. Gamis adalah pakaian yang lebar dan panjang menutupi seluruh bagian tubuh, atau lebih dikenal dengan busana muslim. Namun, di masa sekarang, gamis model baru telah menempati hati para penggemarnya. Gamis tidak lagi dianggap sebagai pakaian yang kuno, melainkan telah menjelma menjadi fashion busana yang patut diperhitungkan.

Jenis Kain Yang Cocok Dan Nyaman Untuk Membuat Gamis Model Baru

Sebelum membuat atau membeli gamis model baru, alangkah baiknya Anda mengenal berbagai jenis kain yang cocok digunakan untuk membuat gamis. Hal ini sangat penting agar Anda tidak menyesal setelah membeli gamis karena tidak nyaman digunakan. Ini dia, 5 jenis kain yang siap dijadikan gamis untuk menemani harimu :

  1. Kain Satin

Kain satin terbuat dari serat buatan seperti polyester sehingga memiliki ciri khusus yaitu jenis kainnya yang licin dan mengkilap. Kain ini cocok digunakan sebagai gamis karena terkesan mewah, sangat feminin, anggun, dan glamour.

  1. Kain Katun

Katun memiliki sifat kain yang adem, tidak mudah kusut, menyerap keringat sehingga sangat nyaman digunakan sehari-hari. Apalagi dengan harganya yang cukup murah, kain jenis ini semakin disukai penggemarnya.

  1. Kain Wolpeach

Dengan sifatnya yang sangat halus dan lembut, kain ini sangat cocok dan nyaman digunakan sehari-hari dalam bentuk gamis. Selain itu, kain ini juga memiliki serat kain yang tebal sehingga cocok untuk membuat gamis syar’i agar tidak menerawang.

  1. Kain Jersey

Jersey memiliki kelebihan yaitu kainnya yang tebal, sangat elastis, dingin dan mudah jatuh. Dengan kelebihan tersebut maka jenis kain ini sangat cocok untuk membuat gamis syar’i yang nyaman digunakan.

  1. Kain Serena

Jenis kain ini memiliki karakter yang lembut namun padat pada bagian permukaannya. Selain itu, jenis kain ini juga sangat adem sehingga nyaman jika digunakan.

Itu dia 5 jenis kain yang cocok dan nyaman untuk gamis cantikmu. Apakah kini Anda telah memutuskan jenis kain yang akan digunakan untuk membuat gamis model baru? Dengan menggunakan jenis-jenis kain tersebut, maka Anda akan semakin terlihat cantik, fashionable, dan tidak ketinggalan jaman.

Related posts: