Jual Hijab Dari Berbagai Jenis Kerudung

By | April 15, 2017

hijab storeDi bisnis fashion yang jual hijab sudah banyak sekali pelakunya di pasaran. Berbagai jenis hijab terpajang di sepanjang toko atau bahkan penjual-penjual kaki lima. Terlebih sekarang ini hijab sudah banyak sekali modelnya. Tidak seperti model hijab jaman dahulu yang bentuk dan warnanya hanya itu-itu saja. Sekarang hijab bahkan sudah ditekuni oleh desainer-desainer ternama sebagai tren. Dari mulai warna, model, motif, dan jenis yang beragam membuat wanita-wanita muslim semakin terangsang untuk mengoleksi hijabnya. Hal inilah yang kemudian dijadikan peluang usaha yang sangat menguntungkan bagi pelaku bisnis. Terlebih harga sebuah hijab yang ditawarkan penjual sangat bervariasi dan rata-rata tidak melebihi harga 100 ribuan. Harga yang menyenangkan bagi kaum wanita jadi bisa membeli banyak hijab sebagai koleksi.

Jual Hijab Dalam Berbagai Bentuk Jenis Kerudung

Para pedagang jual hijab akan menawarkan beberapa bentuk jenis kerudung atau jilbab yang dapat dikreasikan menjadi fashion hijab. Diantaranya adalah kerudung praktis atau yang lebih dikenal dengan istilah bergo. Jenis kerudung ini sudah tinggal langsung pakai karena bentuk kepala sudah langsung terjahit membentuk hijab. Sebagian kaum muslim menggunakan jenis kerudung ini hanya untuk di sekitar rumah saja karena praktis. Namun apabila mempunyai daya kreasi yang cukup tinggi, bergo juga dapat dibentuk sedemikian rupa menjadi fashion nan cantik sebagai hijab padanan baju muslim.

Yang kedua adalah kerudung persegi empat. Kerudung jenis ini adalah yang pertama kali populer dikalangan masyarakat muslim di Indonesia dan pedagang banyak jual hijab jenis ini sebelumnya. Kerudung ini dilipat menjadi bentuk segitiga kemudian diaplikasikan ke kepala dan disatukan dijepit di bawah leher sehingga menutupi seluruh atas kepala hingga leher. Jenis kerudung ini biasanya dipakai untuk ke kantor, sekolah, atau acara formal lainnya.  Dan yang ketiga adalah jenis pashmina. Kerudung ini berukuran persegi panjang sekitar 160×50 cm yang saat ini sangat digemari oleh kaum muslim di Indonesia. Biasanya hijabers mengkreasikan pashmina dengan cara melilitkannya dari leher ke atas kepala dan berakhir lagi di bawah leher.

Related posts: