Jual Green Coffee Dan Penyajian Yang Terbaik

By | May 11, 2017

jual green coffeeJual green coffee ternyata bisa di lakukan oleh semua orang tanpa kendala yang berarti. Bagi Anda yang belum mengetahui manfaat dan khasiat dari green coffee mungkin akan meragukan potensi dari usaha menjual kopi hijau ini. Apalagi dengan asumsi kebanyakan orang tentang kopi yang memiliki efek yang buruk untuk kesehatan baik pria dan juga wanita. Namun percayalah setelah Anda membaca beberapa informasi menarik mengenai produk green coffee maka asumsi Anda yang buruk tentang produk kopi yang satu ini akan berubah.

Sekilas Informasi Tentang Jual Green Coffee Dan Cara Menyajikan Yang Terbaik

Mungkin di awal Anda mengetahui informasi tentang usaha jual green coffee ini akan timbul pertanyaan tentang aman dan sehatkah produk kopi ini? Apakah rasanya enak dan senikmat produk kopi pada umumnya? Dan berbagai jenis pertanyaan lainnya yang bisa terjawab tuntas di dalam artikel ini hanya jika Anda membacanya hingga tuntas.

Berikut ini adalah beberapa keterangan mengenai produk green coffee yang memiliki aneka manfaat untuk kesehatan tubuh Anda.

  • Bentuk produk

Produk green coffee biasanya di jual dalam bentuk bubuk halus atau kapsul. Biasanya untuk bentuk bubuk di jual dalam berbagai ukuran seperti ukuran 1 kg, 500 g, dan 220g. Sedangkan bentuk kapsul biasanya di kemas dalam botol dengan jumlah 60 kapsul dalam setiap botolnya.

  • Cara Penyajian

Untuk produk green coffee bentuk bubuk bisa Anda konsumsi dengan cara mengambil kopi hijau bubuk sebanyak 1,5 sendok makan ke dalam gelas, kemudian tuang air panas secara perlahan sambil di aduk. Anda bisa menambahkan pemanis alami seperti madu atau gula rendah kalori sehingga rasa kopi hijau tersebut lebih tersamar rasa pahitnya. Selain menyeduhnya Anda juga bisa menikmati produk kopi hijau dengan cara merebusnya dengan beberapa gelas air hingga air menyusut menjadi satu gelas air.

  • Hentikan konsumsi

Selain memperhatikan beberapa cara di atas untuk bisa menyajikan produk green coffee tanpa mengurangi kenikmatan yang di milikinya Anda juga harus bisa mengetahui beberapa efek samping seperti mual, pusing, diare dan jantung berdebar. Jika hal tersebut terjadi maka segera hentikan sementara konsumsi green coffee dan ketahui cara penanganannya yang biasanya di beritahukan oleh website yang jual green coffee.

Related posts: