Jual Boneka Wisuda Action Figure

By | December 1, 2016

Boneka WisudaSalah satu boneka yang banyak digemari para pencinta anime adalah action figure. Anda bisa menjual action figure di usaha jual boneka wisuda Anda. Action figure adalah miniatur dari karakter anime, komik, game, atau film. Action figure biasanya dibuat dengan pose yang unik dari karakter tersebut. Action figure biasa dibuat dari plastik. Action figure ada yang dapat digonta-ganti pakaian. Namanya adalah action doll. Action figure biasanya digemari oleh anak laki-laki, remaja, dan dewasa muda.

Jual Boneka Wisuda Action Figure

Saat membuka usaha jual boneka wisuda action figure, sebaiknya Anda mengetahui filosofinya. Action figure memiliki lambang maskulin. Action figur pada awalnya hanya diproduksi untuk anak-anak. Akan tetapi mulai dibuat untuk orang dewasa. Bahkan ada yang khusus dibuat untuk orang dewasa. Penggemar action figure biasanya orang-orang yang memiliki kegemaran pada komik, anime, game, ataupun film. Kalaupun film, tidak semua tokoh film dijadikan action figure. Biasanya hanya film-film action atau super hero. Sedangkan komik atau anime, sebagian besar dijadikan action figure.

Filosofi yang Anda berikan tidak harus jelas, yang penting menggambarkan tokoh yang dijadikan action figure. Misalnya ada yang mau membeli action figure Naruto, Anda bisa menceritakan seperti apa itu Naruto. Seorang anak yang sangat dibenci oleh orang satu desa, karena memiliki raksasa rubah di dalam tubuhnya. Dia adalah anak yang suka membuat onar. Dia membuat onar bukan untuk mencari gara-gara, tetapi hanya untuk diakui keberadaannya. Dia ingin sekali punya teman. Selama ini dia selalu dijauhi teman-temannya. Bahkan hatinya sangat teriris saat dia melihat temannya bergandengan tangan dengan kedua orang tua mereka, sedangkan dia sudah tidak punya orang tua. Hingga akhirnya dia menemukan Iruka sense yang mau menerimanya sebagai seorang murid. Hingga sampai dia menemukan Sasuke yang memiliki nasib yang hampir sama. Akhirnya dia mendapatkan teman. Karena dia tahu betapa berartinya pertemanan, dia berusaha menjadi kuat untuk melindungi teman-temannya. Dengan menjelaskan cerita singkat seperti itu, hati konsumen Anda akan tersentuh untuk membeli action figur di usaha jual boneka wisuda Anda.

Related posts: