Jenis Kertas Untuk Cetak Undangan Pernikahan

By | July 15, 2017

Cetak Undangan PernikahanCetak undangan pernikahan bisa di lakukan dengan beberapa macam jenis kertas sesuai dengan selera dan keinginan Anda. Beberapa jenis kertas memang di buat khusus untuk proses pencetakan berbagai jenis undangan sehingga bisa menghasilkan kualitas cetakan yang terbaik seperti dengan tulisan yang tercetak dengan jelas, tinta yang tidak terserap oleh kertas hingga tampilan kertas yang lebih berkesan mewah dan elegan yang hanya bisa di tampilkan oleh beberapa jenis kertas tertentu. Bagi Anda yang ingin membuat sebuah undangan pernikahan, informasi yang kami susun dalam artikel ini bisa jadi akan sangat bermanfaat untuk Anda sehingga pastikan Anda mengikuti artikel ini hingga selesai.

Beberapa Jenis Kertas Untuk Cetak Undangan Pernikahan Berkualitas

Untuk bisa melakukan proses cetak undangan pernikahan yang berkualitas dengan hasil yang sesuai dengan keinginan pemesan tentu saja selain memperhatikan jenis desain dan proses pencetakan yang di lakukan, Anda juga harus memilih jenis kertas yang bisa memberikan tampilan undangan sesuai dengan harapan Anda. Ada beberapa jenis kertas khusus yang di gunakan untuk mencetak sebuah undangan pernikahan.

Berikut ulasan singkat mengenai beberapa jenis kertas untuk mencetak undangan pernikahan yang berkualitas terbaik.

  • Kertas Jasmine

Di lihat dari namanya kertas Jasmine memang memiliki tampilan sesuai dengan nama yang di milikinya. Dengan tampilan kertas yang mengkilap, berbagai jenis pilihan warna, kertas yang terlihat mewah, elegan serta eksklusif yang bisa Anda pilih dengan jenis tebal atau tipis sesuai dengan anggaran yang Anda miliki.

  • Kertas Concord

Sekilas jika Anda melihat tampilan atau tekstur dari kertas Concord Anda akan mengira bahwa kertas ini sangat mirip dengan kertas Jasmine. Memang betul, namun perbedaannya adalah bahwa kertas ini tidak memiliki tampilan yang mengkilap maka dari itu harga kertas Concord pun lebih murah ketimbang kertas Jasmine.

  • Kertas Art Paper

Dan jenis kertas yang terakhir adalah jenis kertas yang banyak di gunakan untuk mencetak undangan. Dengan tampilan permukaan yang licin, serta tekstur yang semi doff atau matt membuat hasil cetakan undangan menjadi lebih halus serta cat atau tinta tidak terserap ke dalam kertas sehingga memberikan hasil cetakan undangan yang solid dan memuaskan. Demikian ulasan beberapa jenis kertas yang di gunakan untuk cetak undangan pernikahan.

Related posts: