Investasi Properti Di Jogja Menjanjikan

By | October 3, 2017

investasi properti di jogjaRumah pada saat ini banyak diminati oleh orang-orang untuk dimiliki, karena selain dijadikan tempat tinggal saja rumah ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk investasi properti di Jogja. Menyadari hal itu banyak masyarakat kita yang tertarik untuk membeli rumah di perumahan untuk kemudian mereka sewakan kembali. Mungkin dari kalian bertanya-tanya apakah mungkin memulai sebuah usaha dengan rumah yang mungkin saja belum selesai pembayarannya atau dalam artian belum selesai masa kreditnya.  Namun jika kita bisa melihat peluang tersebut tentu saja kita akan memulai usaha property rumah tadi walaupun rumah yang kita ambil belum selesai masa kreditnya.

Investasi Properti Di Jogja Menguntungkan

Cara untuk memulai investasi properti di Jogja ini sangatlah mudah yang pertama Anda harus lakukan adalah memiliki rumah terlebih dahulu tidak harus rumah yang sudah lunas tetapi rumah dalam masa kredit bisa Anda manfaatkan. Rumah yang masih dalam masa kredit tadi bisa kita sewakan per tahunnya. Biaya sewa yang bisa kita patok sekitar 7 jutaan bahkan lebih tergantung besar rumahnya. Dengan mengontrakan rumah tadi per tahun tentu saja dapat membantu kita dalam meringankan mencicil rumah. bayangkan jika kita mendapatkan 7 juta per tahun dari sewa rumah tadi kemudian biaya angsuran rumah per tahun misalnya 10 juta tentu saja kita tinggal menambah kekurangan angsuran yaitu sekitar 3 jutaan saja. Sangat menguntungkan Anda bukan.

Dengan melakukan trik investasi properti di Jogja untuk sewa rumah seperti diatas tentu saja akan memudahkan kita dalam membayar angsuran rumah kita. bayangkan saja ketika kita mengkredit sebuah rumah namun kita diamkan saja tanpa kita sewakan tentu saja kita akan terasa berat dalam membayarnya terlebih lagi jika jangka waktu untuk kredit yang cukup lama sekitar 15 tahunan tentu saja akan semakin menambah beban pengeluaran kita nantinya. Jadi tunggu apalagi segera manfaatkan keadaan tadi menjadi sebuah peluang usaha yang menjanjikan untuk Anda tentunya. Namun bagi kalian yang masih ragu untuk melakukannya Anda bisa memulainya dengan menyewakan sebagian rumah yang Anda tinggali saat ini untuk menjadi tempat kosan.

Related posts: