Rumah Sakit Awal Bros merupakan RS swasta dengan cabang dimana-mana. Bahkan sekarang di luar Jawa pun sudah semakin bertambah dan tentunya semakin menunjukkan kualitas perawatan medisnya. Ketika Anda mengeluhkan penyakit tertentu, langsunglah menuju RS Awal Bros terdekat. Pasalnya selama di dalam RS tersebut, keluhan penyakit yang Anda rasakan akan segera tertangani dengan baik serta cepat. Jadi akan dipastikan pula Anda merasa puas terhadap setiap layanannya.

3 Rehabilitasi yang Disediakan RS Awal Bros

Sebenarnya tidak hanya di Rumah Sakit Awal Bros saja yang memiliki rehabilitasi. Akan tetapi di RS lain juga pasti memilikinya. Hanya saja, dalam RS Awal Bros, Anda akan menemukan beberapa jenis rehabilitasi terbaik dan menguntungkan. Berikut beberapa rehabilitasinya:

  • Rehabilitasi Fisioterapi

Dalam rehabilitasi fisioterapi ini para pasien akan terhindarkan dari berbagai macam cacat fisik. Pasalnya rehabilitasi akan dilakukan melalui berbagai penilaian, kemudian tindakan pencegahan, dan juga diagnosis. Tujuan diadakannya rehabilitasi fisioterapi yaitu, untuk mengembalikan sejumlah fungsi tubuh yang pada saat itu sedang mengalami cedera. Setelah mendapatkan rehabilitasi fisioterapi beberapa kali, maka fungsi tubuh yang cedera akan kembali normal.

  • Terapi Bicara

Terapi yang ada dalam RS ini akan menggunakan obat, tindakan serta alat terbaik dan sesuai standar. Terapi bicara cukup banyak yang melakukannya, terutama untuk orang-orang yang mungkin pernah terkena stroke dan sulit untuk berbicara. Jadi dengan diadakannya terapi bicara akan membantu pasien untuk meningkatkan kemampuan dalam berbicara. Bahkan tak hanya itu, pasien juga jadi lebih memahami serta dapat mengekspresikan bahasa. Baik itu bahasa yang verbal, maupun bahasa yang non verbal. Kemudian terapi bicara ini juga sering dilakukan para penderita gagap.

  • Terapi Okupasi

Terapi ini akan menggunakan tindakan, obat serta alat yang standar. Kemudian dalam terapi ini, tim medis akan memberikan tindakan untuk pasien yang mengalami sebuah gangguan fisik dan mental. Cara terapi akan menggunakan serangkaian aktivitas sebagai sebuah media untuk terapi. Kemudian terapi okupasi dalam Rumah Sakit Awal Bros bertujuan agar pasien memiliki kemandiriannya kembali.

Related posts: