image_20180525_095904_32

image_20180525_095904_32

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat salah satunya dengan menggunakan obat yang di jual oleh apotik. Kini apotik bukan hanya menjual obat-obatan kimia saja namun juga obat yang terbuat dari bahan herbal dengan sedikit campuran bahan kimia. Masyarakat masih cenderung percaya pada obat yang di jual apotik ketimbang obat yang di jual di luar apotik.

Meskipun berbahan kimia, namun obat tersebut tak sepenuhnya memiliki efek samping negatif untuk tubuh. Anda bisa menggunakannya untuk mengobati serta membantu menghilangkan noda bekas jerawat yang Anda miliki dengan berbagai jenis obat penghilang noda jerawat yang banyak di jual di apotik.

Beberapa Jenis Obat Penghilang Noda Jerawat Yang Dijual Di Apotik

Noda bekas jerawat yang membuat kulit berbekas noda hitam dan terlihat tidak mulus memang menyebabkan kepercayaan diri menurun. Maka jelas harus di cari cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat khususnya dengan menggunakan obat yang dijual di apotik.

Obat yang pertama adalah jenis obat yang berbentuk minyak. Biasanya minyak ini terbuat dari berbagai jenis tumbuhan herbal yang memiliki khasiat khusus untuk menyehatkan kulit. Banyak juga yang menggunakannya untuk membuat Stretch Mark karena kehamilan menghilang dengan maksimal. Harga minyak ini di jual dengan harga tinggi sehingga hanya masyarakat kalangan menengah ke atas yang bisa mampu membelinya.

Kemudian jenis obat penghilang bekas jerawat yang juga banyak terdapat di apotik adalah jenis obat berupa sabun. Biasanya kandungan yang ada di dalamnya adalah kandungan sulfur atau belerang yang efektif untuk menghilangkan bekas jerawat di kulit wajah. Biasanya masyarakat memilih menggunakan sabun sulfur ini karena lebih aman dan mudah di gunakan.

Dan jenis obat yang ketiga adalah jenis obat berupa gel atau salep. Umumnya salep atau gel ini di jual dengan berbagai jenis varian harga. Khasiatnya pun sesuai dengan harga yang di milikinya. Hanya saja penggunaan salep lebih banyak memberikan efek secara langsung. Efek akan terlihat apakah obat cocok di pakai atau tidak. Jika cocok maka efeknya adalah kulit menjadi bersih dan mulus karena sel kulit mati terkelupas. Namun jika tak cocok maka yang terjadi adalah kulit yang iritasi, kemerahan atau lebih berjerawat. Demikian ulasan beberapa obat yang tersedia di apotik untuk cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat.

Related posts: