ea32eac0e1c7c4ef28c0800a87883eb2_icon

Cara tau password wifi dengan mudah bahkan tanpa Kita harus mengunduh aplikasi sudah banyak yang mengulasnya. Namun kali ini Kami akan mencoba untuk mengulasnya hanya untuk Anda agar supaya Anda lebih memahaminya dengan baik. Tentunya Kami berusaha untuk menggunakan kata-kata yang mudah di pahami agar Anda yang awam sekalipun bisa mempraktikkannya dengan mudah.

Dalam artikel berikut ini Kami akan mencoba untuk mengulas mengenai beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk bisa menikmati koneksi WiFi yang di lindungi dengan password khusus. Untuk itu jelas Anda harus mengikuti beberapa langkahnya dengan baik agar hasilnya lebih maksimal dan sesuai harapan.

Beberapa Langkah Mudah Untuk Hack Password Wifi Tanpa Aplikasi

Jika kebanyakan cara tau password wifi di lakukan dengan root atau mengunduh aplikasi. Maka kali ini Kita akan membahas tentang bagaimana cara untuk melakukan hack password wifi meski tanpa root atau menggunakan aplikasi sekalipun. Lalu apa yang akan di lakukan untuk mengetahui password dari WiFi?

Cara yang pertama bisa Anda lakukan adalah dengan mengubah mode konfigurasi jaringan internet. Dalam hal ini tentunya Anda bisa langsung menuju ke bagian setting atau dengan melihat notifikasi yang biasanya muncul di saat yang sama dengan pop up yang muncul.

Kemudian selanjutnya Anda bisa mengubah alamat IP address dari koneksi internet yang akan Anda gunakan tersebut. Biasanya yang perlu Anda rubah adalah angka terakhir dari alamat IP yang ingin Anda gunakan. Ubah saja dengan variabel angka 2 karena biasanya server menggunakan alternatif angka tersebut. Pastikan untuk mengubahnya dengan kecermatan dan ketelitian karena yang Anda rubah adalah alamat IP. Bahkan untuk antisipasi Anda bisa mencatat alamat IP awal sehingga Anda bisa mengembalikannya sesuai kondisi semula.

Terakhir Anda bisa mengubah setting koneksi WiFi pada smartphone Anda. Biasanya setelah Anda menuliskan alamat URL WiFi maka Anda akan di hadapkan pada satu laman yang mengharuskan Anda untuk mengisi username dan password dari koneksi WiFi. Di sini Anda bisa mengisikan username dengan nama user dan untuk password dengan nama admin. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai. Dan kini Anda sudah bisa menggunakan akses WiFi dengan leluasa.

Itulah beberapa hal atau langkah yang bisa Anda gunakan untuk menggunakan koneksi WiFi meski terlindung oleh password sekalipun. Pastikan untuk menggunakannya dengan bijak mengingat koneksi tersebut bukan hak Anda sepenuhnya. Demikian ulasan singkat mengenai cara tau password wifi.

Related posts: