keren-ini-desain-mobil-crossover-terbaru-nissan-z

Banyak orang yang beranggapan bahwa mobil jenis Crossover itu sama dengan SUV, bahkan menyebut sebuah mobil yang sebenarnya Crossover dengan sebutan SUV. Anda dapat mengunjungi laman mobil crossover murah ini untuk mendapatkan referensi mobil yang lebih lengkap lagi. Di website tersebut Anda akan tahu mobil mana yang termasuk Crossover dan mana yang termasuk SUV.

Beda Jenis, Beda Keunggulan

Jika dilihat sekilas, kedua jenis mobil ini terbilang mirip. Karena crossover banyak juga disebut turunan dari mobil SUV. Namun jika dikatakan mereka adalah sama, itu salah besar. Kedua jenis ini memang mirip tapi dibalik itu mereka memiliki perbedaan yang sangat signifikan jika Anda menyadarinya.

Keduanya memiliki fungsi utama yang sama, dan sama pula seperti mobil pada umumnya untuk menjadi alat transportasi darat. Tetapi mobil pun memiliki tipe karakter dan perbedaan yang menjadikan mereka berfungsi pada berbagai macam keadaan. Perbedaan jenis mobil paling terlihat itu pada bagian teknologi desain medan jalanan, hal ini yang paling mudah untuk membedakannya. Untuk lebih mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi laman mobil crossover murah ini.

Perbedaan Crossover dan SUV yang paling terlihat terletak pada pengaplikasian mobil pada medan jalanan. Mobil berjenis SUV dengan struktur yang tinggi dan besar diciptakan untuk menghadapi medan jalanan yang berlubang dan tidak mulus. Cocok sekali untuk perjalanan luar kota yang jalanannya tidak selalu baik. Selain untuk jalanan yang tidak mulus, SUV juga mampu melewati jalur yang ekstrim seperti bebatuan serta tanah berlumpur yang akan mengganggu kinerja ban mobil.

Untuk mobil Crossover, jika dilihat secara kasat mata memang bentuknya mirip dengan SUV, tetapi Crossover adalah sebuah gabungan dari SUV dan sedan. Maksudnya seperti apa? Desain struktur bodi mobil dibuat layaknya SUV yang gagah dan tinggi, tetapi memiliki ukuran yang lebih kecil ketimbang SUV sebenarnya. Teknologi yang digunakan pada mesin dan kelebihan lain dalam performa yaitu menyerupai sedan. Jadi, Crossover adalah mobil berbadan gagah yang digunakan pada kegiatan perkotaan. Anda bisa mendapatkan mobil jenis ini pada www.renault.co.id.

Related posts: