Berbicara tentang furniture, salah satu furniture yang sekarang ini sudah seperti perabotan pada umumnya ialah meja kantor. Dimana meja untuk mengantor ini ialah meja yang didesain senyaman mungkin untuk bekerja. Sehingga kita tidak lagi bekerja pada sembarangan meja, hal ini sangat perlu kita lakukan karena jika bekerja pada sembarang meja maka dikhawatirkan dapat membuat file tercecer tidak beraturan. Nah, untuk informasi harganya tentunya akan memiliki harga yang berbeda-beda antara meja yang satu dengan meja yang lainnya. Berikut ini akan kami sampaikan terkait dengan harga jual meja kantor terbaru dan terkini.

Beberapa Informasi Dari Daftar Harga Jual Meja Kantor Terbaru

Harga akan mempengaruhi kualitas, hal inilah yang biasanya terjadi di masyarakat. Hal ini juga termasuk bagi meja kantor yang mana meja ini akan memiliki harga yang tinggi jika kualitas yang diberikan juga baik. Adapun untuk daftar dari harga jual meja kantor yang paling terkini diantaranya ialah sebagai berikut:

  1. Harga Aditech FR 09- abu-abu

Aditech FR merupakan salah satu nama produk dari meja yang mana meja ini di desain sebagai meja yang kuat, modern, serta menggunakan bahan yang berkualitas. Dimensi dari jenis meja ini ialah 120x75x75 cm, untuk harganya ialah biasa dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 1, 3 juta rupiah.

  1. Harga Vittorio-office desk jetro

Selain aditech, ada juga meja yang biasa diberi nama vittorio. Meja vittorio ini biasanya didesain dengan warna yang hitam, berbahan dasar kayu block rhick, selain menggunakan kayu pada permukaannya juga menggunakan kaca yang tentunya memiliki kualitas yang baik juga. Harga yang biasanya dimiliki oleh jenis meja ini ialah sekitar 1,6 juta rupiah.

Demikianlah beberapa informasi menarik dan penting yang bisa kami sampaikan terkait dengan nama dan juga harga jual meja kantor yang paling terbaru di tahun 2018. Semoga artikel ini bisa dijadikan sebagai referensi bagi siapa saja yang sedang mencari tahu informasi tentang harga dari meja tersebut. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya guys !

Related posts: