about-gojek

Siapa yang tidak tahu Gojek? Layanan transportasi online ini memang fenomenal. Bahkan pasti ada orang terdekat Anda yang menjadi driver Gojek, kan? Cara masuk Gojek zaman dulu cukup merepotkan. Calon pendaftar harus menuju ke kantor Gojek terdekat untuk mendapatkan informasinya. Namun sekarang semua bisa dilakukan secara online sehingga mudah dan cepat.

Pendaftaran Gojek zaman sekarang sudah lebih nyaman karena calon pendaftar tidak perlu datang ke kantor Gojek terdekat. Para calon hanya cukup membuka website resmi Gojek dan mengisi formulir yang ada. Ini adalah metode rekruitmen dari Gojek yang terbaru. Bisa dibilang bahwa metode pendaftaran online ini seperti mengambil nomor antrian agar calon pendaftar tidak ketinggalan informasi terbuka soal lowongan driver Gojek.

Persyaratan Sebagai Cara Masuk Gojek

Jika Anda sudah tahu bagaimana cara masuk Gojek, maka sebaiknya Anda siapkan dulu apa saja persyaratan yang harus hadir pada saat mendaftar sebagai driver Gojek. Persyaratan tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Warga negara Indonesia
  2. Mempunyai KTP yang masih aktif
  3. Mempunyai SIM A atau SIM C yang masih aktif
  4. Kartu Keluarga
  5. STNK yang masih aktif
  6. Pajak kendaraan bermotor yang masih aktif
  7. SKCK yang masih aktif
  8. Smartphone Android

Jika semua persyaratan sudah lengkap, maka Anda harus scan atau foto berkas-berkas yang diperlukan untuk diupload di website resmi Gojek kemudian. Jika berkas ingin difoto, maka fotonya harus jelas dan terbaca, Jika tidak jelas atau tidak terbaca, maka berkas dianggap tidak memenuhi syarat.

Setelah formulir sudah diisi dengan lengkap dan berkas sudah diupload, maka saatnya Anda menunggu panggilan dari Gojek. Sebenarnya tidak ada trik khusus agar Anda cepat dipanggil oleh pihak Gojek. Karena lowongan menjadi driver Gojek hanya pihak Gojeknya sendiri yang tahu kapan akan dibuka kembali.

Jadi, jika Anda sudah mengisi formulir dan juga upload semua berkas maka memang Anda hanya bisa menunggu saja. Keputusan final ada pada pihak Gojek. Jika Anda mendapatkan SMS atau e-mail undangan dari Gojek agar mendatangi kantor Gojek terdekat, maka segera datangi Gojek untuk tahu cara masuk Gojek selanjutnya.

Related posts: