HN Platinum Dan Cream HN Siang

By | February 16, 2017

HN PlatinumPenggunaan krim wajah dalam fungsinya selalu terbagi menjadi dua waktu, yaitu yang pertama adalah penggunaan krim siang dan yang kedua adalah penggunaan krim malam. Demikian pula dengan HN Platinum yang dikemas dalam dua produk cream HN siang dan cream HN malam. Terbaginya treatment dalam dua waktu siang dan malam maka kandungan tiap kemasan cream pun berbeda sesuai fungsinya masing-masing. Biasanya kandungan bahan yang terdapat dalam cream HN malam lebih banyak ketimbang kandungan bahan dalam cream HN siang. Hal ini oleh produsen produk kecantikan yang telah melakukan riset bersama staf-staf ahlinya mengatakan bahwa pada siang hari kulit wajah hanya memerlukan perlindungan dari sinar ultraviolet berlebih, sedangkan pada malam hari saatnya memberikan perawatan dan nutrisi pada kulit wajah. Itulah sebabnya krim wajah dijual oleh produsen selalu berpasangan yaitu krim siang dan krim malam. Lalu bahaya apakah yang dialami kulit wajah pada siang hari sehingga harus menggunakan krim wajah yang memiliki kandungan tersendiri.

HN Platinum Memanfaatkan SPF Dalam Kemasan Cream HN Siang

SPF singkatan dari Sun Protection Factor sudah terkandung dalam cream siang HN Platinum. Ditawarkan SPF ini merupakan sunblock yang mempunyai kemampuan untuk menahan sinar ultraviolet yang terpapar dari sinar matahari (sinar UV). Sinar UV itu sendiri terbagi menjadi dua gelombang ultraviolet, yaitu UVA gelombang ultraviolet panjang, dan UVB gelombang ultraviolet pendek. Dampak dari UVA dan UVB adalah sama-sama menyebabkan kerusakan kulit, penuaan dini, dan menekan sistem kekebalan karena sinar UVA dan VVB dapat menembus atmosfir bumi yang menyebabkan radiasi pada kulit.

Radiasi UV yang berlebihan akan menghasilkan mutasi genetik yang akan menyebabkan kanker kulit. Kanker ini menyerang lebih dari 1 juta orang terutama yang berkulit putih setiap tahunnya. Tentu hal ini menimbulkan kengerian tersendiri dalam benak masyarakat. Bagaimana tidak setiap hari beraktivitas di bawah sinar matahari namun tidak menyadari bahwa akan menyebabkan kerusakan kulit. Namun sejak ditemukannya SPF modern, HN Platinum memanfaatkannya sebagai bahan alami krim siang yang di produksinya.

Related posts: