image_20180413_142512_13

Ketika Anda ingin menggunakan jasa poles granit, Anda juga mesti tahu dan mengerti tentang perawatan seperti apa yang Anda perlukan jika ada noda yang mengotori lantai Anda tersebut. Tahukah Anda bahwa ada beberapa klasifikasi noda yang harus Anda ketahui agar Anda bisa memilih cairan pembersih yang tepat.

Klasifikasi Noda Yang Perlu Diketahui

Inilah klasifikasi noda yang mengotori lantai granit Anda yang telah diklasifikasikan oleh jasa poles granit:

  1. Organik noda. Noda yang termasuk dalam kategori ini yaitu teh, kopi, mustard, saus, pewarna soda gelap, dan yang lainnya.
  2. Noda anorganik. Noda yang termasuk dalam kategori ini yaitu kotoran air dari tanaman pot atau bunga, warna meninggal, tinta, dan lain-lain.
  3. Noda berminyak. Noda yang termasuk dalam kategori ini yaitu margarine, mentega, bermoto, oil kendaraan, minyak sayur, dan lainnya.
  4. Noda biologis. Noda yang termasuk dalam kategori ini yaitu jamur dan sejenisnya.
  5. Logam noda. Noda yang termasuk dalam kategori ini yaitu tembaga, karat, dan sejenisnya.

Itulah klasifikasi noda yang perlu Anda ketahui agar Anda bisa mencari tahu tentang pembersih apa yang cocok digunakan untuk menghilangkan noda tersebut. Setiap klasifikasi memiliki perbedaan untuk jenis pembersih yang bisa digunakan.

Tips Membersihkan Noda Untuk Perawatan Sehari-Hari

Jika Anda ingin membersihkan noda-noda tersebut dari lantai batu alam yang Anda gunakan, pastikan bahwa Anda menggunakan cairan pembersih yang tepat sesuai dengan apa yang Anda butuhkan. Jika Anda ingin menghilangkan noda organik ataupun anorganik, Anda bisa menggunakan hydrogen peroksida dengan volume 30/ 40 yang bisa Anda dapatkan di berbagai salon kecantikan.

Untuk menghilangkan noda berminyak, Anda bisa menggunakan aseton yang bisa Anda dapatkan dari berbagai toko besi atau toko cat yang ada di sekitar Anda. Untuk membersihkan noda biologis, Anda bisa menggunakan pemutih rumah tangga biasa. Dengan begitu, Anda bisa membersihkan lantai granit Anda dengan benar. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai lantai granit dan hal-hal semacamnya, jasapolesmarmer.net akan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Related posts: