Hati-Hati, Ini Dia Hewan Paling Mematikan Di Dunia

By | November 22, 2016

Nama HewanHewan paling mematikan di dunia menjadi salah satu ulasan yang paling banyak di cari karena tidak semua orang tahu hewan apa saja yang memiliki kemampuan untuk membuat makhluk hidup bisa sampai kehilangan nyawa. Jika yang di ketahui banyak orang tentang hewan yang mematikan hanya seputar tentang hewan berjenis ular atau hewan buas lainnya, ternyata ada jenis hewan lain yang juga bisa lebih mematikan ketimbang beberapa hewan yang sudah di sebutkan sebelumnya. Di antaranya bahkan bisa membuat mangsanya mati dalam hitungan detik karena tingkat racunnya yang sangat tinggi dan bereaksi dengan cepat.

Hewan Paling Mematikan Di Dunia Yang Harus Anda Ketahui

Setidaknya ada beberapa jenis hewan paling mematikan di dunia yang harus Anda ketahui terutama jika Anda memiliki hobi untuk pergi ke laut. Karena hewan mematikan yang kali ini akan kita bahas adalah jenis hewan mematikan dengan habitat asli di dalam laut. Laut memang memiliki keindahan alam laut yang sangat mempesona apalagi dengan pasir putih yang terhampar. Namun jika Anda tidak berhati-hati maka Anda bisa menemukan masalah baru yaitu jika bertemu dengan beberapa hewan mematikan berikut ini.

Di bawah ini adalah beberapa keterangan yang bisa dihimpun mengenai hewan mematikan yang berhabitat asli di laut.

  • Anemon Genus

Hewan yang sekilas mirip dengan sebuah tanaman ini ternyata sejenis hewan mematikan yang bisa memproduksi racunnya sendiri. Dengan jenis koral tanpa cangkang, anemon laut ini bisa menyebabkan korbannya muntah-muntah, menggigil dan mengalami kelumpuhan seluruh otot.

  • Gurita Cincin Biru

Jika melihat keindahan taman bawah laut maka Anda akan sangat terpesona dengan beberapa hewan indah di dalamnya termasuk gurita cincin biru ini, namun jangan sampai Anda tertipu dengan penampilannya karena selain bisa menggigit gurita ini juga mengeluarkan air liur yang memiliki racun yang akan menyerang sistem syaraf manusia.

  • Keong Laut kerucut

Jenis keong laut memang sangat di gemari karena bentuknya yang unik dan lucu. Bahkan anak-anak juga sangat suka mengoleksinya. Namun sebaiknya Anda jeli saat memilih jenis keong agar jangan sampai memilih jenis keong laut kerucut ini. Di balik rumahnya yang indah tersimpan racun yang sangat mematikan di mana satu tetes saja bisa membunuh 20 orang sekaligus. Semoga Anda bisa berhati-hati dengan beberapa hewan tersebut karena termasuk ke dalam hewan paling mematikan di dunia.

Related posts: