Harga Yamaha Xabre Dan Bentuk Bodynya

By | December 19, 2016

harga yamaha xabreYamaha Xabre yang baru rilis di Indonesia pada bulan Januari 2016 ini menjadi pembicaraan cukup hangat bagi rider-rider muda yang menginginkan tantangan. Namun sebelum Yamaha Xabre masuk ke Indonesia Yamaha jenis ini sudah rilis di negara tetangga yaitu Thailand namun dengan nama yang berbeda yaitu M-Slaz. Dengan harga Yamaha Xabre yang cukup murah yaitu sekitar 30 jutaan untuk kelasnya membuat banyak rider bertanya bagaimana akan spesifikasinya apakah cukup mumpuni untuk sebuah motor sport. Namun demikian harga tersebut masih di atas harga Yamaha dengan kelas yang sama yaitu V-ixion dan Byson FI. Karena itulah yang membuat Yamaha Xabre menjadi hal yang ditunggu-tunggu kehadirannya di Indonesia.

Harga Yamaha Xabre Bagi Rider Muda

Motor Yamaha Xabre yang rilis ditandai dengan kehadiran pembalap kenamaan yaitu Valentino Rossi ini ditujukan bagi segmen kelas sport rider pemula dan menengah dengan 150 cc. Namun memang tidak dipungkiri dengan rilisnya Yamaha Xabre untuk menyaingi keberadaan motor sejenis dari merk lain. Namun dengan harga Yamaha Xabre yang berada di bawahnya membuat motor tersebut dapat bersaing. Motor sport yang berjenis naked street fighter ini memang dimiliki oleh Yamaha Xabre 150 ini yang didesain dengan penampakan yang kuat, garang dan agresif. Lampu pada Yamaha Xabre sendiri sudah berjenis LED sehingga pencahayaan lebih terang dan dengan model yang kecil dan dengan sudut yang tajam.

Bentuk tangki yang besar dan menonjol membuatnya memiliki kapasitas yang cukup besar yaitu sekitar 10 literan. Dan penampilan Yamaha Xabre menjadi semakin gagah dengan bentuk desain muffler yang terlihat ideal dengan bentuk yang besar. Dengan desain yang garang namun memiliki harga Yamaha Xabre yang cukup realistis meskipun dengan harga tinggi. Dan untuk menutupi kekurangan dalam bentuk mesin yang kecil maka Yamaha menutupinya dengan menyematkan cover engine yang terus menyambung sampai shroud. Namun secara umum dasar dari desain Yamaha Xabre 150 ini memang top abis karena terasa aura naked street fighternya.

Related posts: