Sewa mobil Hiace murah di Jakarta sekarang sudah sangat mudah dan tidak perlu bersusah-susah mendapatkan informasinya. Tinggal klik pada laman website perusahaan-perusahaan penyedia layanan sewa armada transportasi saja, kita sudah dapat menemukan harga-harganya jika ingin menyewa mobil dari jenis apa pun, termasuk Hiace.

Harga Sewa Mobil Hiace Di Jakarta

Hiace akhir-akhir ini dilirik banyak perusahaan swasta maupun travel untuk digunakan menampung penumpangnya dengan tujuan-tujuan tertentu. Perusahaan swasta biasanya akan melakukan penyewaan Hiace yang berbentuk kerja sama sewa dalam periode bulanan maupun tahunan untuk difungsikan sebagai alat transportasi antar jemput karyawan maupun tujuan transportasi lain sesuai kebutuhan mereka. Harga sewanya pun fluktuatif tergantung kesepakatan perusahaan pemilik armada dengan perusahaan penyewa.

Sedangkan sebagai transportasi umum khusus travel dan perjalanan wisata, biasanya perusahaan pemilik Hiace akan memberikan harga yang cukup kompetitif kepada konsumennya sesuai dengan harga pasar sewa.

Jadi, meskipun Hiace adalah termasuk dalam jenis mobil keluaran baru dengan membawa beragam fasilitas mewah didalamnya, harga yang diusungnya akan dipastikan dapat dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Apalagi mobil bermesin diesel ini mampu menampung sampai 16 orang penumpang, kalau dalam satu rombongan saling patungan untuk menyewa Hiace, sudah pasti jatuhnya akan lebih murah. Ya kan.

Biasanya para pemilik perusahaan travel pasti akan memberikan harga sewa mobil Hiace murah ini diiringi dengan beberapa syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh intern perusahaan mereka. Dan salah satunya yaitu rute perjalanan yang sudah ditentukan trayeknya serta berapa lama jangka waktu penyewaan. Lokasi penjemputan pun menjadi salah satu penentu harga sewa Hiace menjadi fluktuatif.

Ambil saja contoh perjalanan dengan rute penjemputan dari Jakarta ke tujuan wisata Bogor – Bekasi dengan melewati rute Tangerang dan Cikupa, rata-rata akan dikenakan harga sewa Hiace sebesar Rp. 1.500.000,- untuk perjalanan pulang pergi. Sedangkan untuk perjalanan City Tour dalam kota, sewa mobil Hiace murah bisa menjadi lebih murah lagi yaitu kisaran Rp. 1.350.000,-. Cukup memadai dengan fasilitas mobilnya kan?

Related posts: