g-bromo-wisatawan

g-bromo-wisatawan

Jika Anda seorang pencinta alam atau sekedar ingin berlibur ke puncak gunung dengan udara sejuk, gunung Bromo bisa menjadi salah satu destinasi utama wisata yang bisa Anda pilih. Tidak heran, gunung Bromo memang tidak kehabisan pengunjung setiap harinya karena disana terdapat beberapa spot indah yang dapat dinikmati untuk beberapa kalangan. Jangan lupa untuk memesan paket tour Bromo murah apabila ingin menyaksikan keindahan sunset di Bromo.

Tips Sebelum Ke Bromo

Bagi Anda yang sudah memutuskan untuk berlibur ke Bromo, pastinya harus ada yang dipersiapkan sebelum berangkat kesana. Apalagi udara dingin dan cuaca di daerah pegunungan berbeda dengan suhu di tempat tinggal kita, oleh karena itu perlu beberapa hal yang harus disiapkan terlebih dahulu. Berikut beberapa tips penting jika Anda ingin berwisata ke Gunung Bromo.

Jangan Lupa Untuk Memakai Kacamata Dan Masker

Kondisi di Gunung Bromo berbeda dengan gunung lainnya, disana terdapat hembusan angin yang bercampur dengan pasir dan debu. Sehingga dapat mengganggu pernapasan Anda jika Anda alergi dengan debu serta dapat mengakibatkan iritasi mata jika Anda tidak berhati-hati. Oleh karena itu, disarankan untuk membawa kacamata serta masker untuk melindungi wajah agar tidak terjadi hal yang fatal.

Bawa Bekal Sebelum Ke Bromo

Kawasan wisata Gunung Bromo tentunya menyediakan berbagai macam kedai dan warung-warung. Dari mie instan hingga sate ayam pun ada disana, namun tahu sendiri jika makanan yang dijual di kawasan wisata akan lebih sedikit mahal. Jika Anda ingin menghemat, alangkah baiknya untuk membawa bekal berupa roti atau bubur instan. bagi Anda yang ingin menghemat biaya perjalanan Anda bisa memesan paket tour Bromo murah.

Pakai Tabir Surya

Meskipun udara disana terbilang dingin dan sejuk, tetapi tetap ada sinar matahari yang berhingga. Oleh karena itu, untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV maka Anda wajib menggunakan sunscreen atau sunblock dalam mengantisipasi kerusakan kulit. Jangan lupa juga untuk memesan paket tour Bromo murah agar perjalanan Anda semakin menyenangkan

Related posts: