image_20180126_141850_33

Berbagai macam bisnis online menjadi marak di era teknologi saat ini berbagai macam jenis produk dijajakan secara online seperti produk fashion untuk menarik pembeli, tak terkecuali bisnis grosir tas Batam. Banyak sekali produk tas Batam yang dijajakan melalui website untuk pemasaran dengan jangkauan lebih luas. Namun, saat ini pun kerap kali digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan teknologi sebagai penipuan berkedok jual beli online. Maka dari itu jika Anda ingin mencari grosir tas, ada baiknya Anda berhati-hati dan tidak tergiur dengan tawaran harga yang sangat murah. Untuk itu kami akan memberikan tips bagaimana Anda bisa mengenali sebuah website grosir terpercaya atau tidak.

Mengetahui Keaslian Website

Biasanya sebuah website online yang benar-benar terpercaya menggunakan domain yang berbayar dan tidak menggunakan domain web gratis. Dengan mengetahui domain website tersebut paling tidak ada langkah awal untuk mencari informasi tentang grosir tas Batam tersebut. selain itu tersedianya alamat dari tempat dimana pemilik website tersebut biasa tertera pada alamat website.

Mengecek Keaslian Dengan Website Lain

Untuk mengecek keaslian dari website apakah web tersebut sebagai web penipuan atau benar-benar menjual tas Batam, Anda bisa langsung mengeceknya menggunakan stoppenipuan.com yang berisi pusat informasi tentang penipuan online shop. Caranya, jika dalam website tersebut terdapat nomor telepon atau handphone, pin BB, alamat, dan nomor rekening Bank, Anda hanya perlu mengcopy dan paste nomor telepon, misal, ke bar pencarian pada web tersebut. Maka nantinya akan muncul informasi dari hasil pencarian.

Selain website lain, ada whois.com yang bisa Anda gunakan untuk mengecek apakah sebuah website terpercaya atau tidak, termasuk sejumlah website grosir tas Batam. Caranya hampir sama, hanya saja Anda memasukkan domain website nya saja di bar pencarian pada website tersebut, klik Go, nantinya akan ada hasil pencarian, kemudian klik Taken. Setelah itu akan ada informasi yang cukup detail mengenai website yang dicari. Demikianlah tips bagaimana mencari tahu website terpercaya supaya Anda tidak terkena penipuan.

Related posts: