hotel toiletries

amenities hotel

Sebagian orang yang sudah terbiasa bepergian jarak jauh dan menggunakan fasilitas hotel tentu sudah banyak tahu tentang perlengkapan yang ada di kamar mandi hotel. Jangan khawatir buat Anda sekalian yang jarang ke hotel atau mau ke hotel atau yang sedang ingin menginap di luar rumah seperti hotel, disini akan berbagi terkait hotel toiletries. So jangan kemana-mana dan tetap stay untuk dapat infonya.

Apa Itu Hotel Toiletries?

Dalam dunia perhotelan, toiletries hotel sudah tidak asing lagi untuk didengarkan. Hotel toiletries merupakan perlengkapan hotel yang berkaitan dengan kamar mandi. Perlengkapan ini biasanya berupa perlengkapan-perlengkapan mandi seperti, handuk, sabun mandi, pasta gigi, sikat gigi, shampoo, tissue toilet, shower cap, dan parfum aroma terapi. Berikut adalah beberapa penjelasan beberapa macam toiletries.

  1. Handuk

Handuk merupakan salah satu fasilitas hotel yang wajib ada untuk setiap pemesanan kamarnya. Namun fasilitas toiletries yang satu ini tidak bisa dimiliki atau pindah hak milik menjadi milik pengunjung. Barang yang satu ini wajib ditinggal ketika pengunjung akan pulang.

  1. Tissue Toilet

Perlengkapan penting selanjutnya adalah tissue toilet. Penyediaan tissue toilet tidak bergantung pada seperti apa toiletnya tapi sudah hal pokok mau apapun bentuk toiletnya harus menyediakan tissue toilet. Basanya disediakan  dalam 2 bentuk, ada yang rol atau gulung dan yang lipatan.

  1. Parfum Aroma Terapi

Parfum aroma terapi ini digunakan untuk pengharum toilet dalam suatu kamar hotel. Biasanya wangi yang ditimbulkan wangi-wangi yang fresh dan enak, sehingga toilet terasa selalu dalam keadaan bersih dan nyaman.

  1. Pasta Gigi dan Sikat Gigi

Pasta gigi biasanya disediakan pula bersama dengan sikat gigi. Untuk ukuran biasanya beragam ada yang ukurannya 3 kali habis pakai atau lebih.

Empat contoh hotel toiletries diatas merupakan barang-barang yang sangat penting untuk disediakan di kamar madi atau toilet. Karena bila tidak ada maka akan mengurangi kualitas dari suatu hotel. Bahkan akan menjadikan hotel tersebut menjadi bahan perbincangan karena perlengkapan pokoknya saja tidak dilengkapi.

Related posts: