image_20180102_205026_3

Ojek merupakan istilah yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Sejak dahulu, ojek memang sudah menjadi alat transportasi yang dibutuhkan oleh masyarakat luas. Oleh karena itu, kebutuhan masyarakat akan jasa ojek pun masih tinggi hingga saat ini. Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, kini muncul berbagai layanan jasa ojek berbasis online. Salah satu perusahaan jasa layanan ojek online terbesar di Indonesia adalah Gojek. Sejak pertama kali muncul, layanan ojek online yang satu ini sudah mencuri perhatian dari masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Hanya dengan sebuah smartphone di genggaman tangan, maka masyarakat sudah bisa menikmati layanan ojek online dengan cepat, aman, dan mudah. Tidak hanya itu saja, layanan ojek berbasis aplikasi online ini juga memberikan banyak keuntungan lainnya. Oleh karena itu, tidak heran jika layanan ojek online ini semakin dicintai oleh masyarakat.

Awal Berdirinya Gojek Hingga Menjadi Layanan Ojek Online Yang Paling Dicintai Oleh Masyarakat

Seperti yang kita ketahui, jalanan di Ibu Kota Jakarta selalu macet setiap harinya. Oleh karena itu, banyak masyarakat Jakarta yang menggunakan jasa ojek sebagai alternatif untuk menyusup ke jalanan padat di ibu kota. Karena jasa ojek sangat dibutuhkan oleh masyarakat Jakarta, maka Jakarta berhasil terpilih menjadi target berdirinya perusahaan layanan Gojek untuk pertama kalinya. Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan, maka layanan ojek online ini langsung mendapat respons positif dari para penikmat layanan ojek di Kota Jakarta. Selain aman, cepat, dan mudah, layanan ojek online yang satu ini juga mendapatkan sorotan dari segi harga. Jika dibandingkan dengan ojek konvensional, maka harga ojek online jauh lebih murah dan rasional. Oleh karena itu, tidak heran jika semakin banyak masyarakat yang beralih menggunakan ojek online yang harganya lebih rasional dibandingkan dengan ojek konvensional.

Karena peminat ojek online semakin meningkat, maka pendiri Gojek juga mengajak para pengemudi ojek konvensional untuk ikut bergabung menjadi driver Gojek. Dengan begitu, maka para pengemudi ojek konvensional bisa tetap mendapatkan penghasilan, bahkan penghasilan yang didapatkan jauh lebih banyak sehingga bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Untuk bisa bekerja menjadi driver Gojek, maka ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh calon pengemudi Gojek. Untuk mendapatkan info driver Gojek paling update, silahkan berkunjung ke https://infogojekdriver.blogspot.co.id!

Related posts: