Bagi kalian pencinta hewan kucing tentu saja kalian senang sekali dengan berbagai macam hal berbau hewan yang satu ini.  Bagi kalian para pencinta kucing tentu akan senang jika ada game mod offline yang menjadikan hewan tersebut sebagai salah satu karakter utama di dalam gamenya.

Cocok Dimainkan Segala Usia

Salah satu game yang bisa kalian mainkan yaitu The Fishercat yang sangat cocok untuk kalian mainkan. Game yang satu ini merupakan game ringan yang sangat mudah untuk dimainkan semua tingkatan usia mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Membawa Kalian Ke Suasana Berbeda

Ketika memainkan game ini kalian akan dibawa untuk berpetualang dari satu tempat ke tempat lainnya. Game ini memiliki tingkatan level yang berbeda-beda sehingga setelah selesai dari satu level kalian akan memainkan level selanjutnya dengan suasana tempat yang berbeda.

Sesuai dengan namanya game mod offline ini kalian harus menangkap ikan sebanyak mungkin. Ikan tersebut nantinya akan berubah menjadi koin yang akan berguna bagi kalian untuk naik ke level selanjutnya. Serta koin tersebut juga bisa kalian gunakan untuk membeli sesuatu dalam game tersebut. Ketika memainkan game ini sangat tidak terbatas waktu artinya bisa menjalankan game ini baik siang hari ataupun malam hari.

Ketika siang hari maka suasana dalam game tersebut akan menjadi cerah dan ketika malam hari akan menjadi gelap namun suasana gelap dalam game tersebut juga sangat menarik untuk dilihat. Dalam game tersebut kalian juga bisa menggunakan umpan untuk menarik perhatian ikan tersebut.

Kemudian tampilan dari game ini juga sangat menggemaskan baik itu kucing sebagai karakter utamanya maupun ikannya. Dengan tampilan game yang seperti itu tentu saja akan membuat kalian merasa lebih betah dalam memainkannya. Untuk dapat memainkan game mod offline ini pastikan jika smartphone kalian merupakan android 4.1+ Jelly Bean agar game dapat lebih lancar ketika dimainkan. Game yang satu ini bisa kalian dapatkan di Play Store dengan ukuran game sebesar 83 MB maka dari itu pastikan memiliki cukup ruang di smartphone kalian.

Related posts: