image_20180415_103851_4

Tidak hanya mesin dan juga bahan bakar, ban juga memiliki fungsi yang tidak kalah pentingnya. Semuanya itu adalah hal yang harus ada pada kendaraan Anda, bagaikan pasangan bahagia yang saling melengkapi satu sama lain. Ban dapat mengurangi beban yang harus ditanggung oleh kendaraan Anda, dan juga membantu agar kendaraan bisa berjalan dengan lebih mulus dan efisien. Jika roda tidak dilapisi ban, maka motor akan mudah rusak. Memilih ban dengan kualitas yang baik adalah sebuah keharusan. Katakanlah, jika Anda memilih ban dengan karet yang tidak terlalu lentur dan keras, maka itu akan mengganggu perjalanan Anda. Harga ban motor sangatlah beragam, tergantung dari merk dan juga jenis yang ditawarkan. Semakin bagus maka akan semakin mahal harganya.

Ban Motor IRC Bisa Jadi Alternatif

Ban IRC adalah salah satu pilihan yang bisa Anda pakai. Harga ban motor merk IRC cukup terjangkau. Ban IRC memiliki karet ban yang cukup tebal dan lentur, ketika Anda menggunakannya pada kondisi jalan yang tidak rata Anda tidak akan merasa terlalu terganggu dengan getaran yang dihasilkan. Tekstur yang dimiliki oleh ban tersebut mampu membuat perjalanan Anda di medan yang cukup berat menjadi lebih nyaman. Anda tetap harus berhati-hati, karena biasanya ketika ban dalam Anda kempes, Anda mungkin tidak akan terlalu merasakannya, karena ban luar dari IRC yang cukup tebal membuat Anda tidak terlalu merasakannya. Kondisi tersebut membuat Anda tidak merasa ada yang salah dan tetap memacu motor Anda, akibatnya ban dalam Anda mulai terkikis tanpa Anda sadari. Hal tersebut bisa membuat ban dalam Anda meledak sewaktu-waktu setelah diisi angin yang baru.

Sebaiknya Anda tidak terlalu pelit dalam mengeluarkan uang untuk membeli ban dengan kualitas yang baik. Harga ban motor sangat beragam, dan Anda diberikan banyak pilihan harga dan jenis ban sesuai kebutuhan Anda. Jangan sampai Anda kerepotan di tengah jalan karena Anda bermasalah dengan ban motor Anda yang Anda beli dengan harga murah dan kualitas yang buruk. Utamakan keselamatan diri Anda.

Related posts: