Bibit Durian

Bibit Durian

Siapa sih, yang bisa menolak kelezatan durian? Wanginya yang menggugah selera, lembut daging buahnya yang membelai lidah dan tentunya rasa manis yang membuat Anda ketagihan. Ya, buah durian memang selalu menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin merasakan kemewahan memakan buah eksotis yang satu ini. Di satu sisi, Anda mungkin akan tertarik dengan pemikiran untuk menanam sebuah pohon durian di rumah Anda. Nah, jika Anda berminat berkebun dengan bibit durian, maka Anda perlu memahami beberapa hal yang dapat membantu Anda supaya tanaman Anda tumbuh subur dan sehat. Jika Anda penasaran, maka Anda bisa terus membaca artikel ini sampai selesai.

Tips Penanganan Bibit Durian Terbaik

Jika Anda tertarik memilih bibit durian, maka yang pertama harus Anda pertimbangkan adalah mengenai bibitnya. Bibit buah durian yang memiliki kualitas unggul dapat memberikan Anda hasil tanaman yang manis, enak dan tentunya sesuai standar. Nah, jika Anda tertarik, Anda bisa membeli bibit buah secara online. Walaupun hal ini baru, namun jika Anda menemukan penjual yang terpercaya maka Anda bisa memperoleh kemudahan dalam menanam bibitnya di kemudian hari. Pastikan penjual yang Anda pilih juga dapat memberikan masukan bagi Anda. Jika memungkinkan, Anda bisa berkonsultasi mengenai durian dan varietasnya yang mampu memberikan hasil yang terbaik. Jadi, Anda tidak akan menyesal dengan pilihan Anda.

Saat memilih bibit yang terbaik, Anda juga harus memperhatikan jenis durian apa yang akan Anda tanam. Dalam hal ini, pastikan Anda memilih bibit yang memiliki penanganan mudah. Hal ini diperlukan jika memang Anda merupakan orang yang sibuk. Pastikan kondisi tanah tempat Anda menanam durian sesuai dengan kebutuhan tanaman. Cukup sinar matahari dan yang terpenting adalah tidak boleh ditanam di dalam pot. Durian yang ditanam di dalam pot akan mengalami hambatan dalam pertumbuhannya, sehingga tidak akan sehat. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal yang dapat menyokong kesehatan tanaman. Jadi, Anda bisa lebih mudah dalam menumbuhkan bibit durian Anda tersebut.

Related posts: