Dropship Adalah Penting Dalam Bisnis

By | February 5, 2017

apa itu dropshipDropship adalah penjualan produk yang dilakukan oleh dropshiper yang hanya mengandalkan objek yang di promosikan misalnya saja foto produk yang diambil dari suplier. Oleh dropshiper barang tersebut dipromosikan melalui akun sosial media atau juga melalui situs online. Dropshiper memposting foto barang yang akan dijual beserta daftar harga dan spesifikasi barang atau produk tersebut. Setelah itu konsumen bisa menghubungi kontak yang tersedia di akun sosial media tersebut. Biasanya berupa nomor Hp/telepon, kontak Line hingga pin BBM. Jadi konsumen bisa menghubungi melalui aplikasi yang sering digunakan untuk sekarang ini.

Dropship Adalah Sangat Membantu Suplier

Suplier berperan penting untuk dropshiper guna mendapatkan produk terbaiknya yang dijual oleh dropshiper sehingga pelanggan merasa puas karena kualitas produk yang baik. Oleh karena itu bagi Anda yang ingin menjadi dropshiper Anda harus mencari supplier yang memiliki produksi baik dan juga mudah dipercaya sehingga pelanggan cukup senang. Dropship adalah memungkinkan bagi dropshiper untuk menjual barang dari supplier tanpa modal sepeser pun. Biasanya ini dilakukan oleh para pelaku bisnis online. Mereka bermodalkan foto yang dikirim di salah satu sosial media atau juga di situs jual beli online dengan keterangan harga yang telah ditentukan oleh dropshiper. Setelah itu dropshiper memberi tahu alamat mana yang akan dikirim barang atau produk yang dipesannya. Setelah itu dropshiper bisa mendatangkan keuntungan untuk suplier karena tidak perlu repot melakukan promosi.

Banyak sekarang ini pelaku bisnis terutama bisnis online yang menjalankan bisnis sebagai dropshiper. Selain cara ini mendatangkan keuntungan tanpa harus modal sepeser pun juga cara ini bisa untuk menambah penghasilan. Banyak yang menjadi seorang dropshiper kebanyakan mereka yang masih sekolah atau usia remaja, tidak sedikit dari mereka yang meraup keuntungan hingga jutaan rupiah. Hal ini menjadi peluang bisnis yang sangat menguntungkan. Memang sekarang ini ada banyak akun di sosial media yang menjual barang berupa fashion atau elektronik yang bertindak sebagai dropshiper. Dropship adalah cukup penting untuk membantu suplier menjual produknya.

Related posts: