Download YouTube Video Online Gratis

By | February 14, 2017

www.alvintube.xyzYouTube adalah situs website yang menyediakan bermacam-macam video dari yang video bertemakan edukasi, agama, tips, tutorial, film, dan lain sebagainya. Bahkan kini video YouTube juga dibuat oleh para penggunanya sendiri dengan membuat Vlog. Banyak juga orang-orang yang menjadi terkenal dan menjadi artis berkat YouTube ini. Maka dari itu, YouTube menjadi salah satu pilihan bagi semua orang yang ingin mencoba peruntungan. Bisa dimulai dengan mengupload tarian, suara, dan lain sebagainya. Bahkan dengan mengupload di YouTube ini kalian juga bisa mendapatkan uang. Uang bisa didapatkan ketika orang-orang melihat video-video yang kita upload atau dari jumlah viewersnya. Sebagai contohnya saja Justin Bieber yang menjadi terkenal dari YouTube. Dengan YouTube bukan saja kita bisa mengupload video apapun yang ingin kita post, namun juga bisa dengan cara mendownloadnya. Namun banyak sekali orang-orang yang belum mengerti bagaimana cara download YouTube video online tersebut.

Cara Download YouTube Video Online

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk download YouTube video online yaitu dengan beberapa aplikasi ataupun website berikut ini:

  • Menambahkan “ss” pada URL. Cara ini sebenarnya sangat mudah karena hanya perlu menambahkan ss di depan link video yang ingin Anda download, kemudian akan muncul kotak download dan pilihan resolusinya. Nah Anda tinggal menyesuaikan saja resolusi yang ingin Anda download.
  • Menggunakan alvintubex.com. Dalam website ini cara download sangat mudah apalagi didalam website ini selain kita bisa mendownload video, kita juga bisa mendownload lagu.
  • Menggunakan Add-ons atau Extension. Pertama tambahkan add-ons Easy YouTube Video yang ada pada browser kita, kemudian setelah muncul maka klik tombol Download AS lalu setelah itu carilah video apa yang ingin Anda download. Kemudian pilih save dan ok, maka secara langsung video tersebut sudah tersimpan.
  • Menggunakan aplikasi Savefrom. Menggunakan aplikasi ini memang cukup mudah karena tinggal membuka saja website ini kemudian klik tombol berbagi atau share, kemudian aka nada pilihan lagi yaitu membagikan ke Facebook, BBM, atau Google Drive, namun Anda bisa memilih dengan mengklik salin URL. Kemudian tekan paste didalam website tersebut kemudian video akan secara langsung tersimpan.
  • Menggunakan aplikasi TubMate. Aplikasi ini memang diperuntukkan untuk para pengguna android yang ingin mendownload video-video yang ada di YouTube. Namun yang menjadi masalah adalah aplikasi ini tidak tersedia di Play Store, namun tak perlu khawatir karena aplikasi ini bisa Anda download di website resmi TubMate.

Demikianlah beberapa cara yang bisa digunakan untuk download YouTube video online tersebut dari yang menggunakan aplikasi android maupun yang tidak. Nah cara apa yang akan kalian gunakan? Semoga dapat bermanfaat.

Related posts: