wisata di Jogja

wisata di Jogja

Siapa yang tidak kenal dengan Yogyakarta? Ya, Yogyakarta merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang sangat populer. Selain populer dengan kebudayaannya, wilayah ini juga sangat dikenal dengan potensi pariwisata yang sangat luar biasa. Oleh karena itu, tidak heran jika tempat wisata di Jogja sering dikunjungi oleh wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia dan bahkan sering dikunjungi oleh wisatawan dari manca negara. Jogja terkenal dengan wisata budaya seperti dalam bentuk candi. Tidak hanya terkenal dengan wisata sejarah dan budaya saja, kawasan Jogja ternyata juga terkenal dengan pariwisata alam yang sangat mempesona. Jika Anda ingin menikmati keindahan alam Jogja, maka Desa Wisata Kalibiru bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda semua.

Desa Wisata Kalibiru, Tempat Wisata Di Jogja Yang Sangat Menakjubkan

Belakangan ini, Desa Wisata Kalibiru menjadi salah satu tempat wisata di Jogja yang sangat populer dan fenomenal terutama di kalangan anak muda. Bagaimana tidak? Desa Wisata Kalibiru menawarkan keindahan alam yang sangat mempesona sehingga menjadi spot yang sangat indah dan menarik untuk berfoto. Desa Wisata Kalibiru sendiri terletak di Jl. Waduk Sermo, Kalibiru, Kulon Progo, Yogyakarta. Tempat wisata ini menjadi ramai diperbincangkan sejak keindahan alamnya terekam melalui salah satu kamera pengunjung yang datang dan disebarkan melalui media sosial yaitu Instagram. Sejak namanya mulai populer di kalangan masyarakat, Desa Wisata Kalibiru mulai diserbu oleh wisatawan setiap harinya. Di Desa Wisata Kalibiru, para pengunjung bisa menikmati lukisan keindahan alam yang tersaji di depan mata. Untuk mengabadikan momen indah di Kalibiru, maka pengunjung bisa berpose di atas pohon pinus yang tinggi sehingga bisa menjadi sebuah foto kenangan di tempat yang indah dan teka terlupakan.

Dengan berkunjung ke Desa Wisata Kalibiru, maka semua pengunjung bisa melihat indahnya warna hijau dari pepohonan yang menghiasi lereng bukit dan menjadi latar belakang yang sangat alami untuk berfoto selfie. Untuk memasuki tempat wisata ini, para pengunjung hanya dipungut biaya sekitar Rp10.000,- saja. Desa Wisata Kalibiru bisa Anda kunjungi mulai dari jam 06.00 – 17.00 WIB setiap hari. Demikian informasi mengenai Desa Wisata Kalibiru Yogyakarta. Yuk, cari tahu informasi lain mengenai tempat wisata populer di Jogja dengan mengunjungi www.sobatjogja.com.

Related posts: