Daftar Harga Konveksi Kaos Murah

By | July 23, 2017

konveksi murahBagi Anda yang sering membeli barang dalam bentuk grosir pastinya mengetahui bahwa semakin banyak barang yang dipesan maka akan semakin murah juga harga setiap satuannya. Hal ini tentunya sangat menguntungkan namun bagaimana bagi Anda yang hanya membutuhkan barang dalam jumlah sedikit? Maka harus pandai-pandainya mencari konveksi yang menawarkan berbagai produknya dengan murah tanpa harus bersyarat. Yuk simak ulasan dibawah ini untuk mengetahui daftar harga yang ditawarkan oleh konveksi kaos murah Jogja.

Daftar Harga Konveksi Kaos Murah

Kaos merupakan model pakaian yang sangat digemari oleh seluruh kalangan karena modelnya yang sederhana. Bagi Anda yang membutuhkan konveksi untuk memesan beberapa jenis kaos maka dapat mengunjungi konveksi kaos murah. Terdapat beberapa jenis kaos yang tersedia dan pastinya dibanderol dengan harga yang berbeda. Daftar harga kaos yang ditawarkan oleh konveksi ini yang terbaru adalah sebagai berikut. Kaos oblong polos dengan bahan cotton combad dipatok dengan harga 43 ribu, bahan cotton cardet dengan harga 37 ribu sedangkan kain polyester dibanderol dengan harga 21 ribu. Harga ini berlaku bagi Anda yang memesan kaos dalam jumlah 12-24 pcs. Untuk kaos polo dengan berbagai warna dibanderol dalam 6 harga sesuai bahan dasar kaos itu sendiri. Jika menggunakan Lacoste Cotton maka harga kaos Rp 60.000, Lacoste Cvc seharga Rp 58.000, Lacoste Polyester dibanderol Rp 43.000, Cotton Combad dipatok dengan harga Rp 48.000, Cotton Cardet lebih murah yaitu Rp 43.000 dan terakhir Bahan Polyester seharga Rp 33.000. Anda memiliki banyak pilihan jika ingin membeli dalam jumlah banyak kaos polo. Harga ini di berikan bagi Anda yang memesan dalam jumlah 12 hingga 24 pcs. Selain kedua jenis kaos tersebut masih ada kaos lainnya yang dapat Anda pesan seperti kaos jersey dan kaos partai. Kaos jersey sendiri ditawarkan berpasangan dengan celananya.

Demikian ulasan singkat mengenai harga kaos oblong dan kaos polo yang ada di konveksi kaos murah, bagi Anda yang masih belum merasa jelas maka untuk informasi lainnya silahkan kunjungi situs resmi dari konveksi ini. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Related posts: