image_20180219_113723_4

image_20180219_113723_4

Film horor terbaru 2018 memang sudah ada beberapa judul yang keluar. Semenjak keluar, hampir semua bioskop di sejumlah daerah sangat ramai pengunjung dan bahkan sampai ada yang kehabisan tiket. Nah jika Anda pun pernah kehabisan tiket dan akhirnya merasa malas untuk mengantri, cobalah untuk menonton secara online saja. Pasalnya menonton online itu tidak kalah menariknya. Bahkan Anda bisa lebih menikmati karena suasana bisa di setting sesunyi mungkin. Jika Anda butuh rekomendasian film horor untuk ditonton secara online, berikut kami beritahukan beberapa diantaranya. Semua yang kami sebutkan di sini dijamin dapat memuaskan para pencinta film horor karena alurnya mencekam dan tidak tertebak.

Beberapa List Film Horor Terbaru 2018

List pertama untuk film horor terbaru 2018 yang harus Anda tonton itu adalah Strangers Prey at Night. Ini merupakan sebuah film yang lokasinya di antah berantah. Kemudian di sana terjadi pemadaman listrik, sehingga suasananya sangat menyeramkan. Pemeran utamanya adalah Christina Hendricks sebagai kepala keluarga. Ia memimpin perjalanan, namun ternyata justru membawanya pada sebuah kemalangan. Film ini akan tayang di bioskop pada bulan Mei mendatang. List yang kedua adalah A Quiet Place. Ini merupakan film horor Hollywood yang tak kalah menakutkan juga. Pasalnya film ini akan menceritakan tentang seorang wanita yang masih berusia muda, namun sudah check out dari sebuah institusi mental.

Wanita tersebut mengalami mimpi yang begitu buruk dan terjadi secara berulang-ulang. Pemain yang memerankan film ini sudah sangat handal dalam berakting. Awalnya pasangan yang main dalam film tersebut memilih tidak bekerja sama, akan tetapi setelah membaca naskah ceritanya, mereka tertarik dan akhirnya bekerja sama. Karena ceritanya yang dianggap menarik dan dipercaya bisa mencekam para penonton nantinya, maka kami pun sangat rekomendasikan film ini untuk ditonton. Namun untuk menontonnya, Anda harus bersabar. Pasalnya film horor terbaru 2018 yang berjudul A Quiet Place ini baru akan dirilis di Indonesia pada bulan Mei mendatang, tepatnya tanggal 18.

Related posts: