Daftar Email Melalui Gmail.Com

By | January 10, 2017

caraseobaliLayanan penyedia daftar email gratis dan dapat diakses oleh semua pengguna internet salah satunya adalah Gmail. Gmail dipilih oleh sebagian  besar pengguna layanan pembuatan email karena memiliki kelebihan-kelebihan seperti dapat melakukan verifikasi melalui smartphone dan android, dapat digunakan untuk mengakses sosial media dalam jumlah yang tidak terbatas dan lain sebagainya. Gmail menjadi salah satu layanan email yang sangat diminati oleh sebagian besar orang yang mana setiap harinya lebih dari jutaan pasang mata mengakses Gmail ini untuk melakukan komunikasi melalui pesan singkat yang bukan hanya dapat berupa teks singkat saja akan tetapi dalam melampirkan file berbagai jenis, dokumen, gambar, video dan lain sebagainya dalam waktu yang sangat singkat.

Bagaimana Cara Daftar Email Melalui Gmail.Com?

Langkah daftar email melalui Gmail.com pada dasarnya memiliki kesamaan cara mendaftar email dengan menggunakan penyedia layanan email lainnya. Langkah yang perlu Anda ikuti adalah dengan mengakses Chrome yang ada pada Hp atau laptop Anda, kemudian masuk ke dalam website Gmail. Setelah itu, klik “buat akun baru” dan kemudian Anda mengisi kolom yang tertera pada borang pendaftaran akun email Anda. Jangan lupa pula Anda perlu menyertakan kode yang membuktikan bahwa diri Anda bukan robot yang biasanya tertera di bagian akhir dari kolom-kolom tersebut dan centang kotak persyaratan dan persetujuan untuk memastikan Anda menyetujui dari pembuatan email tersebut. Kemudian klik “daftar” dan tunggu beberapa saat serta melakukan verifikasi dan akun email baru Anda pun berhasil dibuat.

Baik dalam menggunakan layanan penyedia email apa pun selalu memiliki kesamaan dalam membuat akun email. Oleh karena itu, sudah semestinya Anda tidak akan merasa kebingungan atau pun merasa kesulitan dalam pembuatan akun email terutama yang disebabkan oleh tampilan dan prosedur yang kurang jelas dari jasa penyedia email. Dalam melakukan daftar email baru pun sebaiknya Anda menggunakan username yang unik dan mudah untuk Anda ingat serta tentunya berbeda dengan username pengguna layanan email lainnya.

Related posts: