Contoh Desain Cincin Couple

By | January 20, 2017

cincin coupleCincin kawin adalah suatu benda yang seakan tidak boleh ketinggalan dalam melaksanakan pernikahan atau ijab Kabul. Belakangan ini dengan disesuaikan dengan perkembangan jaman seakan dalam desain sebuah cincin untuk pernikahan juga seakan mengikuti tren yang ada. Bahkan ada yang disesuaikan dengan hobi mereka. Di saat mereka memesan cincin couple ada saja yang bentuknya nyeleneh dan di luar kebiasaan sebuah desain cincin kawin. Cincin kawin yang sedianya dipakai untuk selamanya biasanya dipilih dengan bentuk yang elegan dan tentunya berbeda dengan cincin biasanya. Karena itulah banyak desain-desain cincin kawin yang bentuknya terkadang aneh dan tentunya berbeda dari cincin kawin pada umumnya.

Beberapa Desain Cincin Couple

Desain unik cincin kawin yang pertama adalah bentuk batman yang merupakan cara pengantin untuk mengaplikasikan akan hobinya dan menjadi penggemar batman. Kemudian ada juga yang berbentuk colokan USB lalu bentuk mur dan baut dan jika dipasangkan maka kedua cincin ini akan menyatu satu sama lain layaknya mur dan baut pada umumnya. Cincin couple memang memiliki banyak desain sesuai dengan keinginan para calon pengantin karena memang di rancang agar desainnya tetap abadi dan agar tidak ketinggalan jaman. Desain unik lainnya adalah bentuk hati yang menyatu pada kedua cincin kawin dimana sisi satunya terdapat berliannya untuk wanita dan sisi hati lainnya untuk pria dimana hanya terdapat batu-batu berlian yang kecil.

Ada juga yang memiliki cincin kawin berbentuk tengkorak yang dikarenakan pengantinnya sangat menyukai aksesoris tengkorak namun tetap ada berlian tersemat dalam cincin tersebut. Dan masih banyak lagi desain unik yang mereka bentuk dalam mengapresiasikan cincin kawinnya. Dalam mendesain cincin couple tentunya disesuaikan dari berbagai aspek sang pengantin karena mereka sendiri yang akan memakainya di sepanjang pernikahan mereka. Karena itu jika ingin memesan sepasang cincin kawin harus merupakan kesepakatan bersama dan didesain secara bersama pula. Sehingga pada akhirnya tidak akan timbul penyesalan akan desain cincin kawin tersebut. Nah semoga bermanfaat ya.

Related posts: