Ciri-Ciri Jaket Kulit Garut Asli

By | December 8, 2016

jaket kulit garutPerkembangan jaket di Indonesia sangat didominasi oleh kaum adam. Model-modelnya pun kebanyakan dipengaruhi oleh para remaja. Jaket kulit adalah satu dari sekian banyak jenis jaket yang populer di Indonesia. Berbicara mengenai jaket kulit, maka Anda wajib untuk mengetahui tentang jaket kulit garut. Seperti yang sudah bisa Anda tebak dari namanya, jaket kulit yang satu ini memang buatan asli garut. Meskipun begitu, Anda jangan pernah meremehkan kualitasnya karena jaket kulit asli garut sudah di ekspor ke luar negeri. Nah, bila Anda ingin membeli jaket asli garut, maka Anda harus memahami ciri-ciri dari jaket kulit asli sehingga Anda tidak tertipu.

Jaket Kulit Garut Dengan Banyak Model

Popularitas jaket kulit asli garut yang semakin meningkat, membuat banyak oknum mencari kesempatan untuk memanfaatkannya. Oleh sebab itu, Anda pun tak boleh lengah dalam memilih jaket kulit yang asli. Ciri-ciri pertama yang bisa Anda lihat adalah harganya yang tidak murah. Jaket kulit garut yang asli harganya mulai dari 900 ribu sampai 1 juta ke atas. Semakin banyak corak warna yang dipakai, maka harganya pun semakin mahal. Ciri-ciri berikutnya adalah jaket kulit tersebut memiliki tekstur yang lentur dan juga lembut. Saat Anda menyentuhnya, maka Anda akan merasakan kelembutan jaket khas kulit yang tidak bisa Anda rasakan di jaket-jaket yang lain.

Bila Anda menarik jaket dengan kedua tangan, maka akan terlihat pori-pori dengan ukuran yang kecil. Pori-pori tersebut juga menempel pada permukaan jaket dan tidak beraturan. Bila Anda justru melihat pori-pori yang besar dan tertata rapi, maka kulit tersebut sintetis. Ciri-ciri berikutnya adalah bau khas dari jaket kulit. Yang namanya jaket dari kulit binatang, pasti meninggalkan bau yang khas. Apalagi jaket kulit yang masih baru, pasti Anda akan dengan mudah mencium baunya. Ciri-ciri terakhir, jaket kulit asli tidak mudah terbakar. Jadi, bila Anda ingin membeli jaket kulit garut yang asli, Anda bisa memperhatikan ciri-ciri di atas sehingga Anda terhindar dari pedagang nakal.

Related posts: