Cara Tepat Menggunakan Hajar Jahanam

By | July 8, 2017

hajar jahanamBila Anda merasa sedang bermasalah dengan vitalitas atau juga mengalami ejakulasi dini maka Anda tidak usah pusing lagi karena ada solusi untuk mengatasinya yaitu dengan menggunakan Hajar Jahanam yang dikenal sebagai obat kuat yang terbuat dari herbal alami. Karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami inilah maka obat kuat tersebut benar-benar aman untuk digunakan dan nyaris tanpa efek samping. Selain itu obat tersebut juga aman digunakan oleh siapa saja dan yang tidak kalah penting adalah khasiatnya akan terasa dalam sekejap. Jadi bagi yang tadinya tidak mampu menahan ereksi lebih dari lima menit kini bisa tahan lama hingga berjam-jam setelah memakai obat ini.

Berikut Cara Penggunaan Hajar Jahanam

Sekilas mengenai Hajar Jahanam jadi produk herbal ini dikenal sebagai obat kuat yang cukup dikenal di kalangan masyarakat Timur Tengah. Untuk bentuknya sendiri ada yang padat dan ada juga yang cair dan obat ini dihasilkan oleh tumbuhan khusus dari Timur Tengah. Setelah diekstraksi, obat ini kemudian menjadi andalan bagi kaum pria yang menginginkan keperkasaan ketika berhubungan intim dengan pasangan mereka. Khasiat utama dari obat kuat yang satu ini adalah membantu mencegah sekaligus mengatasi ejakulasi dini. Dengan begitu maka kejantanan para pria dewasa akan terus terjaga dan mampu bertahan sampai berjam-jam lamanya.

Untuk penggunaan dari obat herbal ini sangat mudah dan untuk yang berbentuk padat (batu) maka langkah pertama adalah dengan membasahi bagian bawah dari batang alat vital pria terlebih dahulu. Selanjutnya oleskan obat herbalnya dengan tipis sedangkan untuk yang berbentuk cari caranya kocok dulu sebelum nantinya dioleskan ke bagian bawah dari batang alat vital. Harap diperhatikan agar jangan mengenai bagian lubang dari alat vital. Mudah sekali bukan dan tinggal tunggu sampai efeknya bekerja yang ditandai dengan munculnya rasa hangat. Jika bagian vital sudah mulai hangat segera basuh dengan air dan baru bisa melakukan hubungan badan. Demikian informasi mengenai cara menggunakan Hajar Jahanam semoga bermanfaat.

Related posts: