Cara Root Android Menggunakan Kingo App

By | January 20, 2017

root androidDengan banyaknya aplikasi yang digunakan dalam melakukan rooting android yang ada di Google play store maka memungkinkan Anda lebih memilih cara yang praktis dan cepat tersebut dibandingkan dengan menggunakan bantuan komponen lain seperti komputer. Cara root android menggunakan komputer memang sudah banyak yang meninggalkannya karena dianggap ribet dan membutuhkan waktu yang lama serta harus memiliki komputer sebagai media dalam melakukan rooting. Akan tetapi tidak ada salahnya apabila Anda masih melakukan rooting android dengan menggunakan bantuan perangkat komputer demi menjaga keamanan sistem operasi smartphone yang Anda miliki.

Bagaimana Cara Root Android Menggunakan Kingo App?

Tidak berbeda jauh dengan cara melakukan rooting android tanpa menggunakan komputer yang didukung dengan menggunakan aplikasi yang tersedia pada Google play store. Cara root android dengan menggunakan bantuan komputer pun dapat menggunakan bantuan aplikasi yang mana salah satu aplikasi untuk melakukan rooting yang dapat Anda gunakan adalah kingo App. Kingo App ini dapat Anda gunakan dalam melakukan rooting dengan menginstalnya terlebih dahulu. Cara untuk melakukan root android dengan menggunakan kingo App adalah hubungan android yang Anda miliki dengan menggunakan USB dengan mode USB debungging. Apabila Anda belum masuk ke dalam mode USB debungging maka Anda dapat masuk ke menu settings kemudian pilih developer options. Selanjutnya Anda dapat langsung mengklik tombol root yang ada pada komputer Anda, tunggu sampai proses rooting selesai. Selama proses rooting berlangsung pastikan Anda tidak mencabut USB yang digunakan sebagai penghubung tersebut karena akan berakibat fatal baik untuk smartphone Anda ataupun komputer Anda.

Nah, setelah mengetahui cara melakukan root android tersebut maka Anda dapat mempraktekkan secara langsung pada android kesayangan Anda dengan menggunakan bantuan komputer dalam proses rooting android tersebut meskipun cara root ini akan membutuhkan waktu yang lebih lama. Anda pun dapat menggunakan cara root android lainnya yang mungkin jauh lebih cepat dan tidak membutuhkan perangkat komputer sehingga akan lebih mudah untuk Anda lakukan.

Related posts: