ON-CH869_paypal_B620_20171023141108

ON-CH869_paypal_B620_20171023141108

Ada beberapa cara untuk mengisi saldo PayPal. Cara yang pertama yaitu dengan melakukan pembelian balance PayPal. Cara yang satu ini dapat dibilang metode yang banyak pengguna Paypal terapkan untuk melakukan pengisian balance PayPal. Hal tersebut dikarenakan metode ini cepat dan mudah. Mungkin ada dari Anda yang bertanya-tanya, dimana tempat untuk membeli PayPal balance atau saldo PayPal. Anda tidak perlu khawatir, sudah banyak sekali penjual balance atau saldo PayPal.

Memanfaatkan Jasa Saldo PayPal dan Kartu Kredit

Walaupun cukup banyak penyedia saldo PayPal, tetapi Anda harus hati-hati. Hal tersebut dikarenakan tidak sedikit kasus penipuan dalam proses jual beli saldo atau balance PayPal. Supaya lebih aman, selalu memakai layanan jasa pengisian saldo PayPal yang terpercaya supaya bisa terhindar dari berbagai macam penipuan.

Anda juga bisa mengisi PayPal balance dengan menggunakan kartu kredit. Tentunya Anda harus mempunyai kartu kredit terlebih dahulu supaya bisa menerapkan cara ini. Jika misalkan Anda belum memiliki kartu kredit, Anda tidak bisa menerapkan metode pengisian balance PayPal yang satu ini. Pada dasarnya, Anda tidak dapat mengisi saldo PayPal dengan memakai kartu kredit. Dengan kartu kredit akun PayPal tersebut berfungsi untuk sebagai sumber saldo atau sumber dana.

Jadi jika Anda ingin melakukan pembelian ataupun pembayaran, Anda tetap bisa bertransaksi meskipun balance atau saldo akun PayPal Anda kosong. Hal tersebut dikarenakan total transaksi pembelian atau pembayaran yang Anda lakukan bisa otomatis ter-debet ke kartu kredit Anda. Cara tersebut merupakan cara yang memang paling dianjurkan pihak PayPal itu sendiri.

Mungkin ada beberapa dari Anda yang bertanya-tanya, untuk apa capek-capek buat akun PayPal jika sistem transaksi tersebut sama dengan bagaimana sistem transaksi pada kartu kredit. Hal yang membedakan yaitu terletak pada segi keamanan transaksi. Jika Anda melakukan pembelian atau pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, Anda harus memberitahukan info keuangan Anda. Hal tersebut tentunya berbeda dengan PayPal, info keuangan Anda tetap akan dilindungi oleh pihak PayPal. Sekian info tentang pengisian PayPal balance ini, semoga berguna untuk Anda.

Related posts: