Cara Merawat Kulit Dengan Mudah

By | February 21, 2017

tips kecantikanCantik adalah hak segala bangsa dan itu sudah terjamin di dalam UUD 1945. Cantik merupakan hal yang sangat penting, terutama ya bagi wanita. Menjadi cantik sih caranya ada banyak sekali, akan tetapi tinggal Anda saja yang kreatif di dalam mempercantik diri Anda. cara instan yang mengharuskan Anda menggunakan obat dan bahan kimia ada, dan memiliki hasil yang cepat, di bandingkan dengan cara yang alami. Akan tetapi, cara yang instan ini rentan, karena mampu menimbulkan alergi dan juga menimbulkan kulit yang mungkin bisa terkena iritasi. Tetapi, lain halnya dengan menggunakan cara yang alami, karena aman, dan bahan yang di gunakan juga bisa di bilang sangat aman, karena menggunakan bahan-bahan di sekitar Anda.

Tiga Cara Membuat Kulit Sehat

Kesehatan kulit sangatlah penting, karena kulit merupakan aset terbaik yang ada pada tubuh Anda, jadi memang ya, kulit harus sangat di rawat dan juga sangat di sayang. Kulit mampu mencerminkan diri Anda dan tentu saja kulit yang sehat akan membuat Anda memiliki penampilan yang menarik hati banyak pria. Jadi mulai sekarang rawatlah kulit Anda, karena itu akan berdampak sangat baik untuk diri Anda. ada beberapa cara alami nih, yang bisa membuat kulit selalu sehat, kencang dan juga bersih dan bebas dari kotoran dan flek.

  • Putih telur dan perasan jeruk nipis atau lemon, gunakan sebagai masker secara rutin dan akan memberikan dampak baik pada kulit, kandungan di dalam lemon yang kaya akan vitamin c sangat bagus untuk kulit.
  • Tomat dan madu, blender tomat dan kemudian saring dan ambil airnya dan kemudian campurkan dengan madu untuk di jadikan masker. Gunakan setelah Anda beraktivitas selama kurang lebih 30 menit.
  • Mentimun dan Tomat, blender kedua buah ini dan kemudian, jadikan masker untuk wajah Anda, kandungan air di dalam kedua buah ini akan memberikan kulit pelembab alami yang menghindarkan Anda dari kulit kering dan kusam.

Itu adalah ketiga cara mudah untuk menjaga kesehatan kulit Anda dan tentu dengan menggunakan bahan alami yang bisa Anda temukan dengan mudah di sekitar Anda.

Related posts: