Cara Merangkai Parcel Lebaran Unik

By | November 11, 2016

parcel lebaranApa itu parcel, tentunya Anda sangat familiar dengan nama tersebut bukan? Ya, parcel adalah salah satu bingkisan yang sengaja dibuat untuk sekedar mengucapkan terima kasih, atau bahkan ucapan di peringatan hari raya. Lebaran menjadi salah satu momen yang paling sering digunakan orang untuk membuat parcel. Namun tidak semua orang membuat parcel lebaran, ada pun sebagian dari mereka yang mengambil jalan lintas untuk membeli parcel di toko-toko atau memesan parcel di jasa pembuatan parcel. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda merasa tertantang untuk membuat parcel sendiri? Tentu akan lebih murah dan mudah untuk berkreasi sesuka hati. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan jika Anda ingin berkreasi membuat parcel sendiri.

Langkah-langkah Merangkai Parcel Lebaran Unik

Pertama pikirkan mengenai tema parcel yang akan Anda buat. Khusus untuk edisi lebaran kali ini tentu saja Anda harus membuat parcel untuk hari lebaran. Hari lebaran identik dengan makanan, maka Anda dapat membuat parcel berupa kue-kue khas lebaran, dan juga kurma yang menjadi ke khasan makanan umat Islam. Buatlah parcel lebaran seunik mungkin. Anda bisa menambahkan dekorasi agar parcel terlihat lebih cantik. Adapun beberapa alat yang mesti dipersiapkan jika Anda ingin membuat parcel. Anda akan membutuhkan gunting, kawat, pemotong kawat, selotip, perekat, dan masih banyak lagi.

Untuk pengemasan parcel Anda dapat mengemasnya menggunakan plastik transparan biasanya. Untuk dekorasi tambahan Anda bisa menambahkan pita atau hiasan dari kertas krep dan masih banyak lagi. Cukup mudah untuk membuat kreasi parcel yang unik asalkan Anda memiliki kreativitas dan daya imajinasi yang cukup tinggi. Namun sebaliknya jika Anda merasa tidak telaten untuk membuat parcel lebaran, Anda bisa membelinya di toko bahkan kini Anda bisa memesannya online. Hanya dengan sekali klik parcel Anda akan tiba di depan pintu rumah Anda. Tanpa bersusah payah, parcel unik pun dapat dengan mudah Anda dapatkan. Untuk pembelian online pastikan toko tersebut terpercaya agar Anda terhindar dari penipuan yang akan menguras uang Anda.

Related posts: