Menyadap WhatsApp biasanya dilakukan untuk hal-hal yang penting saja, seperti penyelidikan, pengawasan, dan kecurigaan terhadap pasangan. Ada beberapa alasan mengapa orang melakukan penyadapan. Contohnya penyadapan yang dilakukan istri terhadap suaminya untuk memastikan bahwa suami tidak selingkuh. Lantas bagaimana agar orang yang kita sadap tidak mengetahuinya? Berikut akan dijelaskan mengenai cara menyadap WhatsApp tanpa diketahui pemilik akun.

Bagaimana Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Diketahui Pemilik Akun

Berbagai aplikasi penyadap WhatsApp kini kian banyak, ada baiknya jika aplikasi-aplikasi ini digunakan untuk hal-hal positif. Membajak WhatsApp tanpa ketahuan bukanlah hal yang mudah, namun bukan berarti tidak mungkin. Ada beberapa cara agar seseorang tidak mengetahui bahwa dirinya sedang disadap bahkan secara permanen. Berikut ini langkah-langkahnya.

  • Memperbaharui aplikasi WhatsApp

Saat Anda ingin menyadap WhatsApp pasangan Anda, Anda harus menginstall WhatsApp versi terbaru. Karena WhatsApp versi terbaru sudah memiliki layanan lebih lengkap dibanding sebelumnya. Nantinya akan dengan mudah untuk melakukan hack terhadapĀ  pasangan Anda. Setelah itu siapkan akun baru untuk memasukkan nomor telepon dan e-mail milik pasangan Anda, set up dan pengaturan akun yang telah dihack kemudian tunggu sampai selesai. Setelahnya WhatsApp akan menampilkan PIN untuk verifikasi akun.

  • Jangan membaca WhatsApp

Jika Anda ingin terus memantau pasangan Anda, maka janganlah membaca pesan masuk WhatsApp miliknya. Terkecuali jika memang pasangan Anda mengatur chat WhatsApp agar pemberitahuan telah dibaca tidak bisa dilihat. Anda hanya perlu mengawasi seberapa jauh tindakan pasangan Anda seperti apa yang Anda curigai.

  • Jangan mengirim pesan

Cara menyadap WhatsApp tanpa ketahuan yang selanjutnya adalah selain dilarang membaca pesan. Jika Anda ingin aman dalam menyadap pasangan Anda maka janganlah mengirim pesan kepada siapa pun. Jika kita mengirim pesan, pastilah pasangan Anda akan merasakan bahwa ia tidak pernah mengirimkan pesan tersebut.

Itulah beberapa cara menyadap WhatsApp pasangan Anda agar tidak diketahui. Namun Anda janganlah terlalu berlebihan dalam melakukan pengawasan, karena pastinya itu akan membuat Anda merasa tidak nyaman sendiri. Semoga artikel ini bermanfaat.

Related posts: