Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Pada Minyak Di Wajah

By | April 12, 2017

cara menghilangkan komedoApakah benar ada cara menghilangkan komedo secara alami dan permanen yang dapat dilakukan sendiri maupun melalui cara kedokteran. Mengingat komedo terbentuk dari produksi minyak pada wajah yang tertumpuk dan tersumbat di dalam pori-pori, rasanya akan sulit melenyapkannya secara permanen. Karena secara alami kulit tubuh akan terus memproduksi minyak untuk mempertahankan kekenyalan kulit dan melindungi kulit dari debu dan kotoran. Kulit dengan reproduksi minyak yang cukup akan membuat kulit tubuh terlihat kenyal dan awet muda. Sedangkan kulit dengan reproduksi minyak yang kurang akan membuat kulit kering pecah-pecah dan kusam serta rentan terhadap luka. Untuk itulah beruntung bagi seseorang yang memiliki sifat kulit yang berminyak, karena selalu terlihat segar dan awet muda. Namun dibalik itu semua, apabila produksi minyak terutama pada wajah terlalu berlebihan, justru menimbulkan masalah baru. Bagi orang yang melihatnya mungkin akan merasa jijik karena wajah lawan bicaranya basah oleh minyak. Dan yang kedua akan muncul penyakit kulit yaitu komedo dan jerawat.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Permanen Dari Sumbernya

Jelas sekali bahwa sumber penyakit komedo dan jerawat pada wajah adalah produksi minyak berlebih pada kulit yang kemudian tertimbun dalam pori-pori wajah dan kemudian menggumpal. Cara menghilangkan komedo secara alami dan permanen berarti sama saja dengan merawat kulit wajah dari kelebihan minyak. Apabila sukses melakukan perawatan wajah kulit berminyak, komedo tidak akan muncul dan jerawat pun tidak akan berkembang.

Sebenarnya sangat mudah merawat kulit wajah dari kelebihan minyak. Dengan mengetahui beberapa hal tentang metabolisme tubuh yang mereproduksi minyak di wajah, maka cara menghilangkan komedo secara alami dan permanen tidak perlu dilakukan lagi. Karena produksi minyak berlebih dapat dikendalikan oleh diri sendiri dengan beberapa cara yaitu diantaranya jangan stres, jangan salah memilih produk kecantikan, jangan mengonsumsi makanan berlemak terlalu berlebihan, jangan terlalu sering terpapar cuaca panas di luar, sering-seringlah minum air putih, dan bersihkan wajah sesering mungkin dengan air bersih.

Related posts: