Bicara soal cantik khususnya buat para wanita, apakah kalian sudah percaya diri dengan penampilan natural kalian tanpa menggunakan make up? Sebagian besar wanita mungkin tidak cukup percaya diri dengan hal ini. karena banyak wanita yang merasa kurang puas akan apa yang mereka miliki. Sebagai bentuk hiasan its okey to be yourself dan membuat Anda lebih berani show up apa yang bisa Anda lakukan. Salah satunya adalah memberikan efek warna di pipi Anda agar terlihat lebih fresh dan enak dipandang dengan menggunakan blush on.

Bagaimana Cara Menggunakan Blush On Dengan Cantik?

Blush on merupakan salah satu make up yang memberikan efek warna di pipi agar lebih terisi dan cantik menawan. Berikut ini adalah beberapa cara menggunakan blush on dengan cantik dan agar terlihat lebih menawan.

  1. Kenali Bentuk Wajah

Bentuk wajah mempengaruhi penggunaan blush on di wajah. Sehingga Anda perlu memahami bentuk wajah yang Anda miliki seperti apa. Apakah square atau kotak, oval, bulat atau lonjong memanjang. Dengan berbagai bentuk wajah tersebut maka penerapan blush on juga berbeda. Untuk wajah berbentuk square maka blush on digunakan di pipi depan melingkar. Sedangkan untuk bentuk wajah lain bentuknya serong dari sisi belakang ke depan, namun berbeda luasan atau ukuran.

 

  1. Blush Warna

Setelah Anda paham dengan bentuk selanjutnya Anda blush pipi Anda dengan warna yang natural terlebih dahulu. Hal ini setidaknya akan memberikan efek warna seperti wajah yang natural. Warna juga menentukan tujuan dari bermake up. Bila untuk menghadiri acara mungkin Anda bisa menggunakan warna yang lebih mencolok.

 

  1. Sapu Dengan Tissue

Setelah Anda blush pipi Anda dengan warna agar tidak terlalu tebal Anda bisa menepuk-nepuknya dengan tissue secara perlahan. Hasil akan lebih tipis dan halus.

Setidaknya begitulah cara menggunakan blush on mudah dengan cantik. Hasil yang diperoleh akan lebih natural dan tentunya lebih halus tanpa menyisakan serbuk pada pipi. Masih berantakan dalam memakai blush on? Yuk coba cara ini!

Related posts: