Cara Mendapat Tiket Travel Murah Di Travel Fair

By | November 17, 2016

hotel lombok murahBagi Anda yang suka jalan-jalan, menikmati hari libur dengan suasana yang baru. Anda bisa mendapatkan tiket travel murah di Travel Fair. Travel fair merupakan sebuah event pameran yang memungkinkan Anda untuk melihat-lihat tiket perjalanan dari beberapa maskapai secara langsung. Anda juga dapat mendapatkan tiket penerbangan murah di travel fair.

Cara Mendapatkan Tiket Travel Murah di Travel Fair

Beberapa maskapai membuka booking satu hari sebelum acara travel fair dimulai. Jika ada, lebih baik Anda membeli tiket satu hari sebelumnya daripada harus mengantre sampai menunggu travel fair buka. Anda bisa memesan tiket juga dengan cara menelepon agen travel kira-kira satu setengah jam sebelum travel fair dimulai. Hubungi call center dan pesan tiketnya. Maka Anda akan membawa kode pesanan yang akan Anda bawa masuk ke travel fair untuk dilakukan issued agar mendapat promo spesial. Jangan jadikan harga tiket travel murah sebagai patokan promo Anda. Bandingkan juga dengan fasilitas yang Anda dapatkan. Bisa saja dengan harga tiket yang murah, tapi ditambah lagi untuk bagasi, makan, dan lain-lain membuat pengeluaran Anda lebih mahal daripada tiket yang terlihat lebih mahal, namun mendapat beragam fasilitas seperti makan, bagasi, atau bahkan dapat voucher belanja. Untuk perjalanan ke luar negeri, Anda bisa memesan tiket untuk destinasi kota yang kecil atau tidak terkenal. Dengan demikian, tiket pesawat Anda bisa lebih murah. Pertimbangkan juga untuk transportasi dari bandara kota kecil itu ke kota yang Anda tuju.

Selanjutnya ajak teman Anda bersama-sama ke acara travel fair. Saat ada beberapa promo yang berbeda-benda. Anda bisa mengantre di promo satu, sedangkan teman Anda mengantre di promo lainnya. Dengan demikian, Anda bisa menghemat waktu dua kali lipat. Jika sendiri, Anda harus mengantre satu per satu untuk mendapatkan promo-promo yang Anda inginkan. Gunakan kartu kredit Anda untuk membeli tiket travel murah dengan bank yang sama dengan kartu kredit yang Anda gunakan. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan promo khusus atau nilai tambah.

Related posts: