Kursi tamu minimalis jat

Kursi tamu minimalis jat

Model rumah minimalis menjadi trend saat ini, hal ini dikarenakan semakin kurangnya lahan untuk membangun rumah penduduk. Model rumah minimalis membutuhkan model mebel jati minimalis agar tatanan ruangannya menjadi estetis. Walaupun ruangannya sempit namun jika ditata dengan benar maka ruang yang sempit pun terasa lebih luas.

Tata Ruang Rumah Minimalis

Agar ruangan tertata dengan rapi dan enak dipandang, memerlukan teknik penataan yang tepat. Simak ulasan berikut sebagai referensi untuk menata ruangan minimalis menjadi terasa maksimalis.

  1. Di ruang tamu, gunakan kursi tamu yang ukurannya tidak terlalu makan tempat. Pilihlah sofa atau kursi kayu yang ramping. Hindari membeli kursi atau sofa yang besar dan memiliki banyak ornamen atau ukiran. Ruang minimalis didesain untuk menggunakan berbagai perlengkapan rumah yang modelnya sederhana dan tidak terlalu rumit.
  2. Untuk tatanan ruang keluarga, hanya perlu menambah buffet mini untuk tempat TV. Gunakan karpet untuk menontonnya, sehingga ruangan akan terasa lebih luas.
  3. Membeli mebel jati minimalis untuk tatanan ruang makan terdiri dari meja dan kursi. Pilihlah meja makan secukupnya sesuai jumlah anggota keluarga Anda. Hal ini akan membantu menghemat ruangan. Membeli meja yang terlalu besar pun kurang cocok untuk desain rumah minimalis.
  4. Gunakan rak dinding untuk menata dapur. Rak dinding akan membantu menghemat ruangan. Selain itu juga akan membuat tatanan ruangan menjadi lebih rapi dan indah. Rak dinding sangat berfungsi untuk meletakkan berbagai barang – barang dapur yang jumlahnya banyak.
  5. Untuk kamar tidur, pilihlah model ranjang secukupnya. Jangan gunakan king bed, karena king bed hanya akan mempersempit ruangan. Pilihlah ranjang sesuai dengan kebutuhan pemakai bukan keinginan pemakai. Selain itu, pilihlah meja rias yang memiliki laci, sehingga dapat digunakan untuk meletakkan berbagai jenis barang.

Itulah beberapa tips yang dapat digunakan untuk menata ruangan minimalis rumah Anda. Tentunya Anda juga harus memperhatikan kualitas mebel jati minimalis yang akan dibeli. Selamat mencoba trik menata ruangan rumah minimalis.

Related posts: