cara-regenerasi-kulit-wajah

Masing-masing wajah orang pasti memiliki permasalahan yang berbeda. Mungkin ada yang mengalami jerawatan parah, ada yang beruntusan, ada yang memiliki noda hitam, ada yang kusam dan sebagainya. Namun perlu diketahui, semua itu dapat cepat teratasi jika wajah Anda memiliki regenerasi kulit yang cepat. Sehingga dengan adanya proses pergantian kulit yang cepat, wajah Anda jadi lebih mudah dalam menghadapi permasalahan tersebut.

Beginilah Cara Meregenerasi Kulit Dengan Bantuan Bahan Alami

Sekarang banyak treatment dokter dan juga klinik kecantikan yang membuat proses regenerasi kulit menjadi lebih cepat. Ketika regenerasi kulitnya cepat, maka noda yang terdapat pada wajah bisa menghilang lebih cepat juga. Namun sekarang tanpa menggunakan bantuan dari dokter dan klinik kecantikan, Anda bisa meregenerasi kulit lebih cepat. Caranya benar-benar mudah untuk dipraktekkan. Berikut infonya:

  • Menggunakan air hangat

Jadi cara pertama yang seharusnya Anda lakukan adalah membasuh wajah menggunakan air yang hangat. Dengan membasuh wajah dengan air hangat, pori-pori menjadi terbuka. Ketika pori-pori sudah terbuka, maka sel kulit yang sudah mati dapat segera keluar. Setelah membasuh wajah dengan air hangat, Anda harus mencelupkan handuk ke dalam air hangat. Kemudian basuhlah wajah menggunakan handuk tersebut. Sehingga sel kulit yang telah mati akan tersapu dan terangkat.

  • Menggunakan garam laut

Meskipun harga garam cukup murah, namun ketahuilah bahwa garam memiliki peran yang penting dalam meregenerasi kulit. Usapkan garam secara merata ke seluruh wajah, pijatlah dengan tekanan yang lembut, kemudian rasakan kesegarannya setelah bilas. Garam ini tidak hanya menyegarkan, akan tetapi membuat seluruh sel kulit yang sudah mati terangkat sempurna.

  • Menggunakan pembersih lembut

Sepulang kerja ataupun beraktivitas maka membersihkan wajah merupakan hal terpenting yang harus dilakukan. Jika wajah dibiarkan begitu saja, maka pori-pori akan tertutup dan menyebabkan sel kulit mati tak bisa keluar dari pori-pori tersebut. Pada akhirnya timbul jerawat dan regenerasi kulit mengalami hambatan. Untuk itu rutinlah membersihkan wajah dengan menggunakan pembersih lembut. Sehingga seluruh sel kulit mati pun akan terangkat dengan sempurna.

Related posts: