Cara Memperbesar Alat Vital Dengan Tangan

By | March 23, 2017

Cara Memperbesar PenisDi era modern seperti sekarang, segala sesuatu bisa Anda lakukan dengan cara yang instan termasuk tentang cara memperbesar dan memperpanjang penis. Seperti yang Anda ketahui, kejantanan pria tidak dilihat dari bentuk ataupun postur tubuhnya, melainkan dilihat dari seberapa kuat alat vitalnya. Percuma saja bila Anda memiliki badan yang kekar, tetapi alat vital Anda ternyata kecil dan lemah. Sebagai seorang pria, sudah wajib hukumnya bagi Anda untuk memiliki alat vital yang besar dan kuat. Bila ukuran alat vital Anda masih terasa kecil, berarti kini saatnya untuk memperbesar alat vital tersebut. Nah, berikut adalah cara memperbesar alat vital yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan tangan.

Memperbesar Alat Vital Dengan Mudah

Hal terpenting yang harus Anda perhatikan pada saat membesarkan alat vital adalah prosesnya. Bila Anda mengikuti prosedur yang tepat, maka ukuran alat vital Anda pun akan semakin besar dengan cepat. Tidak perlu menggunakan obat-obatan karena hanya bermodal tangan pun Anda bisa mewujudkannya. Cara memperbesar dan memperpanjang penis yang harus Anda lakukan pertama kali adalah pemanasan. Pada saat pemanasan tentu posisi alat vital Anda masih belum ereksi. Gunakan air hangat kemudian pijat secara lembut pada bagian alat vital Anda. Agar terasa lebih nyaman, Anda bisa melakukan pemanasan dengan menggunakan handuk yang diberi air hangat tadi sampai setengah ereksi.

Pada saat alat vital sudah mulai ereksi, langkah selanjutnya adalah peregangan. Pukul alat vital pada bagian paha Anda ke kiri dan ke kanan secara perlahan. Hal ini bertujuan agar alat vital Anda tidak terlalu tegang pada saat akan diberi pijatan nantinya. Bila peregangan sudah dilakukan, Anda bisa langsung melakukan pijatan mulai dari pangkal. Pijat menggunakan kedua tangan dan dorong lembut ke bagian ujung. Pusatkan tekanan pada bagian pangkal sehingga aliran darah bisa mengalir ke ujung alat vital. Setelah pangkal, Anda bisa langsung melanjutkan ke bagian ujung. Gerakan ini dilakukan selama 15 menit saja setiap hari dan pastikan gerakannya benar. Jadi, tadi adalah cara memperbesar dan memperpanjang penis dengan menggunakan tangan yang bisa Anda coba.

Related posts: