Dompet, alat make up, note, alat tulis, tisu, handphone merupakan beberapa barang yang biasanya ada di dalam tas wanita. Barang-barang tersebut hanya sebagian kecil yang disebutkan. Ada lebih banyak barang yang biasanya wanita simpan di dalam tas mereka. Banyaknya barang yang disimpan mengharuskan kita untuk memilih tas berkualitas agar bertahan lama dengan barang yang begitu banyak di dalamnya. Hal tersebut juga berlaku untuk anak-anak yang mengharuskan mereka untuk membawa tas dengan beban berat berisi perlengkapan sekolah dan untuk mendapatkan tas berkualitas bisa pesan di konveksi tas Jogja.

Beberapa Cara Memilih Tas Yang Tepat Untuk Anak

Membawa tas gendong atau bahu yang berat setiap hari tentu akan mempengaruhi tulang si kecil yang memang masih dalam proses pertumbuhan. Pemilihan dan penggunaan tas yang kurang tepat bahkan bisa mempengaruhi kesehatan dan tinggi tubuh si kecil karena tas yang terlalu berat. Itulah mengapa memilih tas berkualitas untuk si kecil adalah hal yang harus dilakukan dengan baik. Berikut ini beberapa tips memilih tas yang tepat untuk anak sebelum memesan di konveksi tas Jogja.

  1. Memilih tali tas yang empuk

Ketika memilih tas untuk anak, perhatikan tali tas apakah empuk atau keras. Tas yang baik untuk anak adalah tas yang memiliki tali empuk. Entah itu tas gendong atau bahu, usahakan untuk memilih tas dengan tali yang empuk agar bahu anak tidak mudah sakit. Sesuaikan pula panjang tali tas dengan tinggi anak, jangan memasangnya terlalu ke bawah atau ke atas.

  1. Tas gendong lebih recommended

Ketika anak harus membawa banyak barang ke sekolah, pilihan tas paling tepat untuk mereka adalah tas gendong. Hal tersebut didasarkan pada pembagian berat yang harus mereka bawa dengan menggunakan kedua bahu dan punggung. Dibandingkan dengan tas bahu yang hanya menahan bebat tas dengan satu bahu, tas gendong lebih aman digunakan.

  1. Bagian dalam yang banyak

Orang tua harus bisa mengarahkan anak untuk tidak meletakan semua barang hanya di dalam satu bagian tas. Namun arahkan untuk menempatkan barang di bagian lain sisi tas yang ada. Hal tersebut bertujuan untuk menyebar beban agar tidak hanya di satu tempat. Situs Karyabintangabadi.com merupakan salah satu produsen tas anak yang menyediakan tas-tas berkualitas.

Related posts: