image_20180324_103218_10

image_20180324_103218_10

Sebagai wanita tentunya harus pintar dalam memilih produk kosmetik yang aman dan inilah cara memilih produk Jafra yang aman untuk kulit. Salah satu pendukung kecantikan kulit adalah dengan menggunakan produk kosmetik. Tetapi dalam membuat produk kosmetik terkadang banyak yang menggunakan bahan-bahan yang berbahaya sehingga tidak aman untuk dipakai. Efek samping dari produk kecantikan yang mengandung bahan kimia berbahaya bermacam-macam mulai berjerawat, kulit terbakar, kulit mengelupas dan paling fatal adalah terkena kanker kulit. Maka sebab itu, sebagai wanita harus bisa memilih produk kosmetik yang paling aman. Nah, bagi Anda yang menggunakan kosmetik Jafra berikut ini cara memilihnya yang tepat untuk kulit Anda.

Trik Memilih Produk Jafra Yang Aman

Cara memilih produk Jafra yang paling aman untuk kulit adalah sebagai berikut :

  1. Menyesuaikan dengan jenis kulit

Nah, ada beberapa tipe kulit atau jenis kulit yang harus diperhatikan sebelum memilih dan menggunakan produk kosmetik. Jenis kulitnya adalah kulit normal, kulit kering, kulit berminyak serta kulit berjerawat. Jadi sebelum memilih kosmetik Jafra sebaiknya kenali dahulu jenis kulit Anda karena terkadang ada kosmetik yang menyesuaikan dengan jenis kulitnya.

 

  1. Terdapat kode BPOM legal

Lalu pilihlah produk kosmetik Jafra yang terdapat kode BPOM secara resmi dan legal. Tentunya semua produk yang mendapatkan kode BPOM sudah diuji kelayakan dan juga keamanannya.

 

  1. Ada cara pemakaiannya

Kemudian jangan lupa untuk memilih produk kosmetik yang menuliskan tata cara pemakaiannya secara jelas sehingga Anda tidak bingung bagaimana cara pakainya. Biasanya cara pakai akan tertulis secara jelas pada kemasannya.

 

  1. Terdapat tanggal kadaluwarsa

Lalu cek dahulu ada tanggal kadaluwarsanya atau tidak serta masih dalam tanggal yang aman artinya belum kadaluwarsa. Sebab kosmetik yang kadaluwarsa terkadang akan berbahaya bagi kulit Anda.

 

  1. Melihat komposisi bahan

Sebelum Anda membelinya sebaiknya cek komposisi atau bahan pembuatan kosmetik tersebut. Karena jika mengandung bahan yang berbahaya sebaiknya jangan memakainya karena akan menimbulkan efek samping dengan kesehatan Anda.

Demikianlah tips dan cara memilih produk Jafra yang paling aman.

Related posts: