Cara Memilih Baju Batik Yang Terbaik

By | March 1, 2017

baju batikPernahkah Anda memperhatikan bahwa hampir di setiap pesta pernikahan yang kita datangi, kita pasti melihat banyaknya orang yang mengenakan baju batik. Mulai dari model yang biasa seperti kemeja, sampai dengan model baju jenis batik terbaru seperti kutu baru ataupun sarimbit (baju jenis batik pasangan). Ketika Anda ingin menghadiri pesta pernikahan, ada baiknya jika Anda memperhatikan dengan baik model baju jenis batik yang sekiranya sangat cocok dan modern. Karena saat ini semakin banyak model dan motif baju jenis batik yang bisa Anda temui. Maka akan semakin sulit bagi Anda untuk memilihnya. Berikut ini beberapa cara yang bisa membantu Anda memilih baju jenis batik yang sesuai dengan selera serta usia dan juga bentuk acaranya. Agar Anda tidak salah kostum dan bingung dalam memilihnya.

Langkah Pintar Memilih Baju Batik Yang Cocok

Bagi Anda yang ingin menghadiri pesta pernikahan dengan tema semi-formal ada baiknya jika Anda mencari baju batik yang sesuai. Mulai dari modelnya yang semi-formal, sampai dengan motifnya yang sederhana. Apalagi jika Anda hendak menghadiri pesta pernikahan di rumahan, maka ada baiknya jika Anda menghadiri pesta dengan menggunakan baju jenis batik yang simpel. Jadi Anda tidak akan terlihat glamour dan juga berlebihan. Berbeda halnya jika Anda hendak menghadiri pernikahan di sebuah gedung. Maka Anda harus memilih baju jenis batik yang lebih berkelas sesuai dengan jenisnya yaitu batik tulis. Pilihlah motif batik yang agak berkelas yang sekiranya isa menghormati orang yang mengundang kita. Jadi pengundang bisa merasa bahwa kita telah menghargai usahanya untuk mengundang kita. Dan jangan lupa ketika Anda menghadiri pesta pernikahan bersama dengan pasangan Anda, ada baiknya jika Anda mengenakan baju jenis batik couple/pasangan. Agar saat nanti Anda menghadiri pesta Anda bisa mencirikan diri Anda bahwa Anda datang bersama dengan pasangan Anda.

Jadi tunggu apalagi, ayo sekarang juga pergi ke toko batik dan carilah baju jenis batik yang cocok dengan selera dan acara yang Anda hadiri. Pastikan bahwa ketika Anda menghadiri pesta pernikahan, Anda datang dengan baju batik yang bisa membuat Anda cantik dan menarik di mata semua orang.

Related posts: