Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

By | November 30, 2016

tips kecantikanBibir merah mudah dan segar merupakan bentuk bibir yang ideal bagi masyarakat Indonesia dimana bibir tersebut merupakan dambaan para wanita pada umumnya namun tidak menutup kemungkinan beberapa kaum pria ingin memiliki bibir yang berwarna merah muda. bibir merah muda dan biasanya merona merupakan warna asli dari bibir manusia dimana terkadang warna bibir tersebut dapat pudar begitu saja karena kebiasaan buruk dari aktivitas yang Anda lakukan dalam setiap harinya. Kebiasaan buruk yang biasanya dapat merusak warna alami dari bibir Anda adalah merokok, menimun alkohol, menggunakan kosmetik tanpa dibatasi dalam pemakaian atau terlalu sering menggunakan lipstik tanpa memberi ruang untuk bibir bernafas tanpa lipstik.

Merokok dapat menyebabkan Anda kehilangan warna bibir asli Anda  yang kemudian bibir Anda menjadi tampak hitam dan pucat sehingga bibir Anda tidak memiliki daya tarik bagi orang yang memandangnya serta membuat bibir Anda menjadi kering dan pecah-pecah. Untuk mengembalikan warna bibir agar tetap berwarna merah mudah atau bahkan memiliki warna merona yang indah sehingga menambah kecantikan wajah Anda salah satunya menggunakan bahan alami seperti madu. Madu dipercaya berkhasiat dalam memerahkan warna bibir Anda sebab di dalamnya terkandung beberapa zat alam yang dapat memberikan warna bibir Anda.

Cara menggunakan madu dalam memerahkan bibir Anda sangat sederhana, Anda hanya perlu mengoleskan madu pada bagian bibir Anda sebelum tidur atau Anda dapat mencampur madu terlebih dahulu dengan gula pasir kemudian mengoleskannya secara langsung pada bagian bibir Anda. Selain dapat membantu memerahkan bibir Anda, madu juga dipercaya untuk melembapkan bibir Anda sehingga selain warna merah yang akan Anda dapatkan, Anda juga dapat terhindar dari masalah bibir pecah-pecah dan bibir kering yang sangat mengganggu kecantikan Anda. Langkah tersebut dapat Anda lakukan secara rutin dan berkala agar mendapatkan hasil yang maksimal dan warna bibir Anda pun kembali pada keadaan semula serta Anda juga perlu menghindari kebiasaan buruk yang dapat merusak warna alami bibir Anda.

Related posts: