Cara Membuat Lulur Untuk Kulit Putih

By | December 27, 2016

tips kecantikanTampil dengan kulit putih dan sehat bukan berarti Anda harus mengeluarkan biaya perawatan yang cukup mahal dan dengan treatment kecantikan yang rumit. Untuk mendapatkan kulit yang putih dan sehat Anda dapat melakukannya secara mandiri di rumah dengan menggunakan racikan lulur dari tangan Anda sendiri. Memang penjual lulur instan di pasaran sangat mudah didapati dan dengan harga yang cukup terjangkau pula, namun mendapatkan kulit putih dan sehat dengan cara yang praktis sekaligus aman merupakan solusi yang tepat untuk diri Anda sehingga terhindar dari berbagai masalah kulit yang nantinya akan mengganggu kesehatan kulit Anda.

Dengan meracik lulur untuk perawatan diri secara mandiri maka akan memberikan keuntungan bagi diri Anda sendiri seperti Anda dapat menjamin keamanan dari lulur yang Anda gunakan karena menggunakan bahan baku yang aman, dapat memadukan bahan-bahan alami yang dapat Anda jadikan sebagai lulur sesuai selera dan kebutuhan kulit Anda, sangat praktis dan ekonomis pasalnya Anda menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam membuat lulur secara mandiri dan dengan harga yang lebih murah.

Membuat lulur pada dasarnya tidak terlalu rumit. Anda hanya perlu menyiapkan alat dan bahan yang sederhana yang pastinya ada di rumah Anda sendiri. Bahan-bahan yang biasa digunakan adalah beras kencur, madu, telur, jeruk nipis, yoghurt, lemon, susu, garam, gula dan rempah-rempah lainnya yang sangat mudah Anda jumpai di sekitar lingkungan rumah Anda. Berikut cara membuat lulur mandiri dengan bahan jeruk nipis Cara membuatnya adalah potong menjadi 2 bagian jeruk nipis kemudian peras sari jeruk nipis yang berada pada daging buahnya. Sari tersebut dapat Anda jadikan lulur secara langsung pada kulit tubuh Anda. Manfaat dari lulur jeruk nipis ini adalah mengencangkan kulit, memutihkan kulit dan mengangkat sel-sel mati yang Anda pada kulit Anda. penggunaan lulur ini dapat Anda lakukan dua kali dalam seminggu dan pemakaian lulus harus secara rutin dan teratur hingga mendapatkan hasil yang maksimal untuk kulit tubuh Anda.

Related posts: